IIMS Motobike 2021 akan Digelar Bareng Kontes Modifikasi Mobil

Pameran motor IIMS Motobike 2021 akan digelar berbarengan dengan kontes modifikasi mobil kenamaan yakni IAM

IIMS Motobike 2021 akan Digelar Bareng Kontes Modifikasi Mobil
Photo: Dyandra

TRENOTO – IIMS Motobike akan kembali digelar pada 27 – 28 November 2021 bertempat di Spark (Senayan Park), Jakarta Pusat. Kali ini pameran sepeda motor tersebut menggandeng Indonesia Automodified (IAM).

Setelah menampilkan pameran dengan konsep hybrid pada tahun lalu, IIMS Motobike kembali menyapa masyarakat secara offline. Pameran kendaraan roda dua ini mengusung konsep yang benar-benar berbeda karena menggandeng IAM.

Sekadar informasi, IAM merupakan ajang otomotif yang memamerkan mobil, modifikasi, dan gaya hidup. Ajang ini dikatakan merupakan yang terbesar di ASEAN diantaranya Thailand, Singapura dan Malaysia.

Dikatakan bahwa IAM x IIMS Motobike 2021 merupakan kolaborasi unik yang memadukan pameran kendaraan roda dua dan kontes modifikasi mobil. Harapannya acara ini bisa meningkatkan kembali gairah dunia otomotif khususnya roda dua dan modifikasi tentunya.

Photo : Dyandra

“IAM sebagai penyelenggara ajang otomotif terbesar di Indonesia, selalu hadir pada pada pameran tahunan Indonesia International Motor Show. Kini Dyandra menggandeng IAM untuk mewujudkan IIMS Motobike 2021,” ucap Hendra Noor Saleh, Presidden Direktur Dyandra Promosindo, pada siaran persnya (30/10).

Jika sebelum-sebelumya IIMS Motobike hanya fokus pada kendaraan roda dua beserta aksesorinya. Nantinya IIMS Motobike 2021 akan ada car meet & car competition, IAM host &HINGirlfriends, car audio competition, photo hunt, & photo competition, kids car meet up & competition.

“Kami akan menampilkan banyak hal, mulai dari beragam produk dari brand partisipan, program menawan, kreatif dan eksklusif yang nantinya akan memberikan kegembiraan untuk seluruh peserta,” jelas Rudi MF, Project Director, IIMS Motobike.

Ia menambahkan bahwa pameran ini tetap akan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. Dikarenakan pameran masih diselenggarakan di masa pandemi.

Lebih jauh Ia menyebutkan bahwa kolaborasi IAM dan IIMS Motobike akan menghadirkan cross audience. Hal ini dianggap positif bagi brand peserta baik dari sisi branding, promosi maupun penjualan.

Kemeriahan acara sendiri akan cukup unik, karena mereka mengundang pihak komunitas mobil dan motor. Kondisi ini yang dianggap sebagai daya tarik tersendiri bagi pameran motor yang dikawinkan dengan kontes modifikasi mobil.

Artikel Terkait