IMOS 2022 Digelar November 2022, Gandeng Modifikator Terkenal

Berlangsung di JCC Senayan, IMOS 2022 digelar November 2022 dengan beragam program menarik bagi pengunjung

IMOS 2022 Digelar November 2022, Gandeng Modifikator Terkenal
Photo: TrenOto

TRENOTO – Kembali digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan berlangsung pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Setelah sempat absen karena pandemi Covid-19, IMOS 2022 hadir dengan beragam program menarik. Mengusung tema ‘Ride a Better Lifestyle’, terdapat terobosan teknologi pada industri kendaraan roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan, keamanan, serta berbagai perangkat pendukung keamanan.

“Kembalinya IMOS 2022 akan membawa angin segar karena pameran otomotif selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat, terutama pameran sepeda motor yang konsumennya sangat besar di Indonesia. Akan banyak informasi perkembangan industri sepeda motor terbaru di IMOS tahun ini,” ujar Sigit Kumala  selaku Ketua Bidang Komersial AISI di Jakarta.

Photo : TrenOto

Tak hanya pameran acara tersebut juga akan melibatkan berbagai komunitas sepeda motor, mulai dari skuter matik, kendaraan klasik, motor modifikasi, motor gede hingga motor berbasis listrik,. Dukungan juga akan diberikan bagi  industri pendukung sepeda motor.

Selain anggota AISI, IMOS 2022 juga akan dimeriahkan berbagai industri pendukung seperti pelumas mesin, helm dan jaket serta berbagai peralatan berkendara pendukung.

Berbeda dengan sebelumnya, pameran tahun ini memiliki program unggulan IMOS Garage Build (IGB). Melibatkan industri kreatif di bidang modifikasi sepeda motor, terdapat kompetisi dengan unsur edukasi dan motivasi yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan garage atau rumah modifikasi dalam menciptakan karya sepeda motor. 

Photo : yamaha DDS

“Kami memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kualitas IMOS disetiap penyelenggaraannya. Berbagai persiapan juga telah kami lakukan untuk membawa suasana baru di IMOS mendatang,” ujar Sigit.

Khusus program modifikasi terdapat modifikator berskala nasional yakni Atenx dari Katros Garage dan RC Motogarage sebagai kurasi dalam kompetisi . Siap mendampingi para peserta terpilih, modifikasi motor akan digunakan sebagai doorprize bagi pengunjung IMOS 2022 yang beruntung.

“Dengan berbagai inovasi, program unggulan, dan kompetisi yang akan berlangsung, helatan ini akan menjadi magnet terbaru IMOS sebagai barometer bagi perkembangan industri sepeda motor di masa mendatang. Komitmen ini juga sejalan dengan industri sepeda motor yang terus melakukan inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam hal teknologi, keamanan, maupun gaya hidup berkendara,” tutup Sigit.

Artikel Terkait