IMOS 2022 Tampilkan Motor Listrik Terbaru

Berlangsung selama lima hari di Senayan, IMOS 2022 tampilkan motor listrik terbaru bagi masyarakat Tanah Air

IMOS 2022 Tampilkan Motor Listrik Terbaru
Photo: IMOS

TRENOTO – Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 siap digelar 2 hingga 6 November di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), terdapat beragam produk, teknologi dan inovasi terbaru dari industri kendaraan roda dua. 

Kembali hadir setelah absen karena pandemi Covid-19, IMOS tahun ini tak hanya dimeriahkan Agen Pemegang Merek (APM) tapi juga industri kecil dan menengah. AISI juga optimis pameran tersebut akan menjadi stimulus untuk mendorong pertumbuhan seluruh lini industri sepeda motor di Tanah Air. 

"AISI akan terus mendorong agar di tahun 2022 ini industri sepeda motor Indonesia mencatat hasil positif, meskipun krisis semi konduktor sempat mengganggu produksi anggota AISI. Kami yakin dengan stimulus yang tepat, industri sepeda motor Indonesia dapat mencapai target yang ditetapkan tahun ini,” ujar Sigit Kumala selaku ketua penyelenggara IMOS.

Photo : TrenOto

Ketua Bidang Komersial AISI tersebut juga  menyebut adanya teknologi dan produk terbaru. Hal ini diharapkan mampu memicu ketertarikan konsumen sepeda motor di Indonesia. 

"Isu kendaraan yang ramah lingkungan juga menjadi fokus AISI. Oleh karena itu Kami juga mendorong dihadirkannya sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik,” ungkapnya. 

Selain dimeriahkan anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Motor dan PT Yamaha Motor Manufacturing, pameran ini juga menampilkan merek sepeda motor Davigo, ION Mobility, Italjet, NIU serta Royal Alloy. 

Tersedia pula berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris helm dan apparel, serta peralatan berkendara pendukung lain. 

Mengusung tema Ride a Better Lifestyle, AISI akan menghadirkan berbagai program untuk memberikan informasi dan edukasi kepada para pengendara sepeda motor lewat workshop dan program lainnya. 

Artikel Terkait