Ini Brand Motor Peserta IIMS Motobike 2021

IIMS Motobike akan digelar pada 27 - 28 November 2021 dengan menampilkan empat brand sepeda motor dan kontes modifikasi motor

Ini Brand Motor Peserta IIMS Motobike 2021
Photo: IIMS Motobike

TRENOTO – IIMS Motobike akan digelar pada 27 – 28 November 2021 dengan dimeriahkan empat brand sepeda motor. Pameran otomotif khusus roda dua ini akan berkolaborasi dengan kontes modifikasi mobil yakni Indonesia Automodified (IAM).

Acara ini menawarkan pengalaman yang berbeda dari umumnya. Mengusung tema Another Exciting Automotive Experience, ajang yang diselenggarakan di Spark, Senayan, Jakarta Pusat, akan menghadirkan pameran motor baru, modifikasi mobil dan komunitas.

“Kita harus berkolaborasi, tidak berpaku pada satu event saja, tapi harus berinovasi pada event lainnya. Di Spark, kami akan membentuk satgas, untuk selalu mengingatkan protokol kesehatan selama acara berlangsung,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Di sisi lain, kolaborasi ini diyakini sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta otomotif di Tanah Air. Indonesia Automodified x IIMS Motobike merupakan sebuah wadah untuk menampilkan perkembangan di industri otomotif.

“Indonesia Automodified dan IIMS Motobike memiliki segmen khusus bagi para penikmatnya. Industri otomotif selalu menghadirkan inovasi, kita bisa lihat bagaimana tren-tren mobil modifikasi dan industri roda dua,” ujar Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo (Indonesia Automodified).

Photo : IIMS Motobike

Guna menarik perhatian pengunjung, acara ini juga menampilkan beragam program menarik, seperti Car Meet & Car Competition yaitu kontes modifikasi mobil dengan menentukan top 10 mobil-mobil modifikasi terbaik, lAM Host & HINGirlfriends, Photo Hunt & Competition serta DJ Performance.

IIMS Motobike sendiri hingga saat ini menyatakan terdapat empat merek sepeda motor yakni Benelli, Gesits, Kawasaki, Selis dan Triumph.

"Selain lima brand roda dua yang turut memeriahkan Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show. Masih akan ada beberapa brand roda dua yang akan mengikuti pameran ini.” tutur Hendra.

Trio brand asal Jepang yakni Honda, Yamaha dan Suzuki yang absen, mungkin akan sedikit mengurangi kemeriahan acara. Setidaknya dengan adanya Honda dan Yamaha akan menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung.

Dalam acara ini terdapat program kolaborasi yang dapat dinikmati antara lain Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Parade & Catwalk, dan juga Year End Sale and Auction. Pengunjung dapat datang ke area Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show di SPARK tanpa dipungut biaya, dari jam 10 pagi hingga 9 malam.

Artikel Terkait