Ipone Tawarkan Oli Samping Wangi Strawberry

Meskipun pabrikan sudah tidak memasarkan motor 2-Tak, Ipone tawarkan oli samping dengan essence wangi strawberry

Ipone Tawarkan Oli Samping Wangi Strawberry
Photo: Ipone

TRENOTO – Ipone Oil terus mengembangkan segmentasi pasar di Indonesia melalui produk-produk berkualitas. Masih memasarkan oli motor 2-tak, Ipone tawarkan oli samping wangi strawberry.

Sepeda motor yang menggunakan mesin 2-Tak atau 2 langkah sempat populer pada era 80 hingga 90-an. Kala itu seluruh produsen menghadirkan motor 2-Tak andalannya masing-masing.

Baik Honda, Yamaha, Suzuki hingga Kawasaki menawarkan produk sepeda motor tersebut di atas. Kendaraan yang identik dengan penggunaan oli samping ini perlahan-lahan menghilang dari peredaran.

Seiring dengan tuntutan udara yang lebih bersih, motor 2-Tak kian ditinggalkan konsumen. Terlebih Pemerintah menerapkan standar emisi Euro2 sehingga mesin-mesin 2-tak tidak bisa memenuhinya.

Photo : Ipone

Kawasaki merupakan produsen terakhir yang memasarkan sepeda motor andalannya melalui Ninja 150. Namun tidak butuh waktu lama akhirnya pabrikan asal Jepang tersebut menyerah dan tidak lagi memasarkan ninja 150.

Belakangan di Indonesia motor-motor 2-Tak kembali menggeliat. Kendaraan lawas dengan mesin yang memiliki ciri khas asap ini mulai bermunculan.

Sebut saja Kawasaki Ninja 150, Yamaha RX-King, Suzuki Satria 120 R, Honda NSR 150 dan masih banyak lagi. Masih eksisnya motor berasap tersebut membuat produsen oli tetap memasarkan oli samping.

Salah satunya adalah Ipone Oil yang merupakan produsen spesialis oli motor. Oli Perancis ini masuk ke Indonesia dengan menyasar segmen premium.

Baca juga : Ipone Sasar Segmen Oli Premium di Indonesia

Mereka menawarkan produk unggulannya mulai dari oli mesin, girbok, suspensi, radiator hingga oli samping. Menjadi menarik karena oli samping yang ditawarkan salah satunya menggunakan essence buah-buahan.

Oli samping Ipone bisa mengeluarkan asap dengan wangi buah strawberry. Pelumas ini menggunakan bahan dasar semi sintetis yang diperuntukkan mesin 2-Tak.

“Oli ini bisa untuk semua motor 2-Tak baik karbu maupun injeksi. Produk kami hadir untuk memenuhi kebutuhan motor-motor tersebut yang masih ada sekarang,” kata Roy Darma Putra, Direktur Utama PT Asia Tranzmark Racing (ATR) di sela-sela acara annual diler gathering Ipone Oli di Depok (15/09).

Photo : Ipone

Ia menambahkan beberapa pabrikan pelumas besar sudah meninggalkan oli untuk motor 2-Tak. Sehingga hal tersebut membuka peluang bagi Ipone untuk memasarkan produk unggulannya.

Ipone saat ini memiliki 11 diler rekanan di Indonesia. Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan produk Ipone Oil melalui berbagai e-commerce di Indonesia.

Artikel Terkait