JPX Helmet Luncurkan Nova-X Helm Half Face Rp700 Ribuan

JPX Helmet Nova-X meluncur di GIIAS 2022 untuk menjawab kebutuhan para biker yang membutuhkan pelindung kepala stylish

JPX Helmet Luncurkan Nova-X Helm Half Face Rp700 Ribuan
Photo: TrenOto

TRENOTO – JPX Helmet luncurkan Nova-X di GIIAS 2022 yang merupakan salah satu model nostalgianya. Helm half face atau open face ini dirilis dengan dua pilihan tipe yakni warna solid dan motif grafis.

Seiring perkembangan zaman, produsen helm berlomba-lomba menghadirkan alat pelindung kepala berdesain aerodinamis. Oleh karena itu mereka memperkenalkan Nova-X sebagai produk terbarunya di pameran otomotif international tahunan tersebut.

JPX Nova-X hadir dalam beberapa pilihan warna yakni black doff, grey, black metallic dan pearl white. Lalu untuk pilihan motif, tersedia pilihan Garuda, Ultrabots, Lolipop, Vero, Escape dan Shuriken.

Photo : TrenOto

“Helm  hasil pengembangan desain kita mengambil dari nostalgia perjalanan JPX Helmet selama ini dalam membuat helm. Nova-X kita rilis dengan mengikuti permintaan konsumen selama ini,” kata Salomon Manalu, Brand Manager JPX Helmet.

Nova-X dikembangkan mengusung gaya lebih trendi dan mengedepankan faktor aerodinamis juga dibekali spoiler. Selain itu helm juga memiliki dua buah visor sehingga lebih stylish.

Lalu helm Nova-X juga dibekali dengan komposisi busa di bagian dalam yang lembut agar nyaman dipakai. Menariknya helm juga telah dilengkapi dudukan intercom dan tempat speaker untuk pemasangan lebih mudah.

Baca juga : Aleix Espargaro Lempar Helm, Segini Harganya

Hal tersebut tentunya akan memudahkan konsumen untuk menyematkan alat komunikasi tersebut. Dengan ini penggunanya bisa tetap terhubung dunia luar selama perjalanan.

Intercom sebagai alat komunikasi yang kerap digunakan para biker memudahkan untuk pengendara berkomunikasi tanpa kehilangan konsentrasi.

Lebih menarik lagi karena Nova-X juga telah dilengkapi dengan fitur Glasses Fit. Sehingga pengguna dan menggunakan kacamata dalam kesehariannya, tidak perlu repot-repot.

“Helm ini dibuat dengan Asian Fit dan sekarang ada ukurannya yang ready L dan XL. Batoknya satu jenis, tapi sterofoamnya ada 2 jenis ukuran nantinya,” jelasnya kemudian.

Photo : TrenOto

Bicara harga helm ini dibanderol mulai Rp700 ribu. Setiap pembelian dilengkapi visor bening sebagai standar, namun konsumen juga bisa membeli visor iridium untuk menambah gaya dengan tiga pilihan warna.

“Warna solid kita harganya Rp750 ribu dan yang motif Rp750 ribu. Di GIIAS ada harga khusus potongan Rp70-75 ribu. Kaca iridium dijual terpisah ada  gold, red dan silver harganya Rp180 ribu,” tuturnya kemudian.

Artikel Terkait