Kawasaki Tawarkan Potongan Cicilan di IIMS Motobike 2021

Ikut memeriahkan acara IIMS Motobike 2021, Kawasaki tawarkan potongan cicilan yang menarik bagi konsumen setianya

Kawasaki Tawarkan Potongan Cicilan di IIMS Motobike 2021
Photo: Pribadi

TRENOTO – Ikut memeriahkan IIMS Motobike 2021, Kawasaki tawarkan potongan cicilan untuk pengunjung. Berlangsung di Senayan Park, pabrikan motor asal Jepang tersebut menyebut, konsumen bisa mendapatkan keringanan cicilan apabila melakukan pembelian pada 27 dan 28 November 2021.

“Jadi memang ada promo menarik di sini. Promo ini khusus untuk pembelian motor secara kredit. Jadi terdapat potongan cicilan,” kata tenaga penjual Kawasaki kepada TrenOto.

Khusus pembelian secara kredit, tenaga penjual yang sama menegaskan, promo yang diberikan berupa potongan bulan pembayaran cicilan. Bila awalnya harusnya membayar 35 bulan, pembelian di acara ini konsumen hanya harus membayar 31 bulan.  

“Untuk cicilan 29 bulan, konsumen hanya perlu membayar 27 bulan. Sedangkan untuk 25 bulan, konsumen hanya perlu membayar 21 bulan. Tapi untuk konsumen yang mengambil cicilan 11 dan 17 bulan, tidak ada promo khusus,” ujarnya.

Promo ini berlaku untuk seluruh model kendaraan Kawasaki yang dijual. Mulai dari W175 hingga Ninja ZX-25R.

Photo : Pribadi

“Kalau uang muka enggak ada potongan, tapi ada pilihannya. Terserah konsumen maunya uang muka yang berapa. Kalau yang paling murah W175 sebesar Rp3 juta,” tuturnya.

Pameran IIMS Motobike sendiri diikuti empat merek sepeda motor yakni Benelli, Gesits, Kawasaki, Selis dan Triumph. Sedangkan trio brand asal Jepang yakni Honda, Yamaha dan Suzuki absen mengikuti pameran.

Acara ini juga dimeriahkan dengan program kolaborasi yang dapat dinikmati antara lain Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Parade & Catwalk, dan juga Year End Sale and Auction. Pengunjung dapat datang ke area Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show di SPARK tanpa dipungut biaya, dari jam 10 pagi hingga 9 malam.

Guna menarik perhatian pengunjung, terdapat juga beragam program menarik, seperti Car Meet & Car Competition yaitu kontes modifikasi mobil dengan menentukan top 10 mobil-mobil modifikasi terbaik, lAM Host & HINGirlfriends, Photo Hunt & Competition serta DJ Performance.

Terdapat juga area tes ride yang bisa dinikmati pengunjung dengan membeli tiket pulau satu Rp20 ribu serta pulau satu dan dome area Rp100 ribu.

Artikel Terkait