Keunggulan Aprilia SR-GT 200 yang Dijual Seharga Yamaha Xmax

Keunggulan Aprilia SR-GT 200 yang baru dipasarkan di Indonesia dan dijual seharga Yamaha Xmax 250 2022

Keunggulan Aprilia SR-GT 200 yang Dijual Seharga Yamaha Xmax
Photo: Aprilia

TRENOTO – PT Piaggio Indonesia (PID) akhirnya meramaikan pasar skutik berpenampilan sporti melalui Aprilia SR-GT 200. Motor ini ditawarkan dengan beragam keunggulan dan dipercaya bisa menarik minta konsumen.

Kendaraan roda dua yang diimpor dari Vietnam tampil pertama kalinya di Indonesia pada Maret silam. Kala itu, motor dipamerkan bertepatan dengan ajang MotoGP Mandalika 2022.

Bukan tanpa sebab motor jenis skutik tersebut dipamerkan di kejuaraan balap kelas internasional. Tampilannya nan sporti dibarengi DNA balap Aprilia menjadi keunggulan Aprilia SR-GT 200 di Tanah Air.

“Kami menghadirkan motor yang memiliki tampilan sporti dan membawa pengalaman baru dari balapan ke jalanan. Aprilia tetap setia pada esensi brand namun tetap relevan berkendara sehari-hari,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia di sela-sela peluncuran di Jakarta (16/07).

Spesifikasi Aprilia SR-GT 200 Indonesia

Bodi

Motor tersebut mengusung tampilan sporti seperti layaknya kendaraan petualang. Kesan ini paling kentara pada wujud lampu depan model klaster tiga lampu berteknologi LED.

Photo : Aprilia

Sumber penerangan motor terinspirasi dari motor sport Aprilia yakni RS 660 dan Tuono 660. Lalu terdapat fairing ganda dan menghadirkan sekat mirip airflow pada motor sport.

Tampilan kendaraan juga didukung dengan windshield berukuran besar dan diberi warna gelap atau smoke. Beberapa unsur karbon disematkan pada bodi sehingga kesan sporti semakin kuat.

Artikel Terkait