Konsistensi Federal Oil Berbuah Penghargaan Untuk Keempat Kalinya

Konsistensi Federal Oil yang secara berturut-turut mendapatkan prestasi membanggakan di kategori motor matic

Konsistensi Federal Oil Berbuah Penghargaan Untuk Keempat Kalinya
Photo: Federal Oil

TRENOTO – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil mendapatkan penghargaan. Prestasi ini dikatakan berkat konsistensi Federal Oil dalam menghadirkan pelumas motor matic yang sesuai rekomendasi.

Disebutkan bahwa produk Federal Matic mendapatkannya pada ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022. Adapun kategorinya adalah pelumas matic kendaraan bermotor.

Penilaian dan riset dilakukan oleh lembaga independen yakni Mars Research Indonesia. Federal Oil sendiri telah mendapatkan penghargaan empat kali secara berturut-turut sejak 2019.

Photo : Federal Oil

“Ini adalah salah satu pencapaian yang istimewa menjelang akhir tahun 2022, bahwa produk Federal Matic masih menjadi pilihan utama pengguna motor matic. Kami bangga sekali menerima penghargaan,” kata Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI melalui siaran persnya (06/12).

Lebih lanjut Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna Federal Oil khususnya Federal Matic. Prestasi yang diraih merupakan pengakuan kualitas produknya.

“Kami yakin bahwa ajang ini akan membantu meningkatkan kepercayaan diri konsumen. Terutama dalam hal mendapatkan pelumas sesuai dengan rekomendasi ahli,” jelasnya kemudian.

Bbaca juga : Produk Baru Federal Oil Diterima Positif Masyarakat

Dijelaskan bahwa IBBA menggunakan beberapa variabel penilaian diantaranya Brand Awareness, Ad-Awareness, Satisfaction & Loyalty Index, Brand Share dan Gain Index.

Kemudian survei dilakukan di sejumlah kota besar di Tanah Air dengan metode Multistage Random Sampling. Lebih dari lima ribu responden dilibatkan dalam survei untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

Pada Agustus 2022 Federal Oil menggelar program Sobek Berhadiah (Sober). Program ini dirancang untuk para konsumen yang akan diganjar dengan ratusan menarik.

Photo : Trenoto

Adapun hadiah nan dipersiapkan meliputi motor matic, logam mulia, voucher belanja dan masih banyak hadiah lainnya. Menjadi menarik karena program tersebut di atas diperpanjang hingga akhir Februari 2023.

Sehingga konsumen setia Federal Oil masih berpeluang untuk mendapatkan hadiah yang tersedia.

Federal Oil meluncurkan produk terbarunya diperuntukkan skutik 150 cc hingga 250 cc. Pelumas terbarunya diklaim memenuhi standar industri yakni JASO MB, hingga API SL dan API SN.

Teknologi yang diusung mulai dari Viscoelastic Molecule, Advance Active moly, Active Cleansing Molecule, Wear Proctection Technology hingga Heat Protection Formulation.

Artikel Terkait