Kredit Honda Scoopy DP Mulai Rp1 Jutaan

Kredit Honda Scoopy kini semakin mudah karena pelanggan bisa memilih DP mulai Rp1 Jutaan sehingga tidak memberatkan

Kredit Honda Scoopy DP Mulai Rp1 Jutaan
Photo: Astra Honda Motor

TRENOTO – Kredit Honda Scoopy merupakan salah satu program yang memudahkan konsumen memiliki unit. Kemudahan mempunyai sepeda motor juga dilakukan untuk meningkatkan penjualan.

Honda Scoopy sendiri adalah skutik entry level yang menawarkan tampilan berbeda dengan lainnya. Bentuk motor retro nan unik menjadikannya motor yang disukai oleh masyarakat.

Tidak heran untuk mendapatkan unit, konsumen harus mengantre terlebih dahulu. Meskipun masalah kelangkaan cip semikonduktor sempat melanda, namun saat ini dikatakan konsumen bisa lebih cepat mendapatkan unit.

Photo : AHM

“Kita sudah bisa mengatasi (kelangkaan cip semikonduktor) dan mendapatkan beberapa source tambahan. Mudah-mudahan inden bisa terurai dan pabrik sudah beroperasi 100 persen,” kata Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu.

Sebagai motor modern fitur yang ditawarkan cukup beragam. Tersedia fitur pengisi daya ponsel jenis USB dan adapula fitur Smart Key yang memberikan kenyamanan.

Baca juga : Simulasi Kredit Honda Scoopy Oktober 2022, DP Mulai Rp2 Jutaan

Ditawarkan dalam empat pilihan tipe yakni Fashion, Sporty, Prestige dan Stylish. Adapun banderolnya mulai dari Rp21.553 juta hingga Rp22.315 juta.

Lalu untuk memudahkan calon konsumen diberikan pilihan paket kredit seperti dilansir laman resmi Astra Motor. Menariknya calon pembeli bisa membawa pulang kendaraan dengan DP 6 persen atau sebesar Rp1.899 juta.

Besaran uang muka tersebut di atas untuk pembelian unit Honda Scoopy tipe Stylish yang dipasarkan Rp18.999 juta. Jumlah uang muka di atas berlaku untuk tenor 1 taun dengan nilai angsuran Rp1.729 juta perbulan.

Kemudian apabila nominal tersebut masih terlalu besar, calon konsumen bisa memilih tenor 2 tahun. Untuk durasi ini, konsumen harus membayar cicilan Rp1.009 perbulan.

Untuk mendapatkan cicilan lebih ringan bisa mengambil tenor 3 tahun. Skema kredit ini besaran cicilannya Rp778 ribu perbulan.

Photo : AHM

Honda Scoopy dibekali dengan mesin 110 cc 4 langkah SOHC berpendingin udara. Teknologi yang digunakan adalah eSP dan diklaim mampu memberikan efisiensi bahan bakar namun tetap bertenaga.

Kuda besi berlambang sayap mengepak ini dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4.2L. klaim pabrikan konsumsi bahan bakar kendaraan mencapai 59 km/liter.

Artikel Terkait