Kredit Yamaha Fazzio, Cicilan Mulai Rp800 Ribuan

Resmi meluncur di Tanah Air, berikut skema kredit Yamaha Fazzio melalui dealer resminya di DKI Jakarta

Kredit Yamaha Fazzio, Cicilan Mulai Rp800 Ribuan
Photo: Yamaha Indonesia

TRENOTO – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg resmi menghadirkan motor terbaru untuk pasar otomotif Tanah Air di awal 2022. Memiliki beragam keunggulan, konsumen perlu mengetahui skema kredit Yamaha Fazzio sebelum melakukan pembelian.

Melalui dealer resminya, pembelian dengan sistem kredit bisa menjadi pilihan. Untuk lebih jelasnya, TrenOto telah merangkum cicilan dan uang muka Yamaha Fazzio.

"Sudah bisa dipesan. Saat ini masih inden, sekitar satu bulan. Tapi kami akan usahakan lebih cepat. Pembelian bisa dengan sistem cash ataupun kredit," kata seorang tenaga penjual Yamaha, Kamis (17/2/2022).

Memiliki dua pilihan tipe, khusus varian Neo, harga yang ditawarkan berada di angka Rp21.7 juta. Sedangkan tipe Lux dibanderol Rp22 juta dengan status on the road DKI Jakarta.

Terkait skema kredit, konsumen bisa mendapat cicilan ringan apabila melakukan pembayaran uang muka atau Down Payment (DP) di atas 30 persen.

"Saat ini yang paling banyak dipesan itu yang warna hijau atau Neo Cyan. Kalau itu indennya mungkin bisa lebih lama, soalnya memang banyak yang berminat," ujarnya. 

Untuk uang muka terendah, konsumen bisa memilih DP sebesar 10 persen atau Rp2.2 juta sedangkan yang tertinggi mencapai 33,7 persen atau Rp7.4 juta. 

"Kalau cicilan ada pilihan 11 bulan sampai 35 bulan. cicilannya rendah apabila konsumen memilih DP di atas 30 persen dengan cicilan hingga 35 bulan. Itu cicilannya sekitar Rp885 ribu setiap bulannya," ujar tenaga penjual Yamaha.

Photo : Yamaha Mustika

Selain itu, konsumen yang memiliki dana pas-pasan bisa memilih uang muka terendah dengan cicilan hingga 35 bulan. Untuk skema ini pembayaran yang harus dilakukan setiap bulan berada di angka Rp1.087 juta.

"Sebenarnya bisa disesuaikan saja dengan kebutuhan konsumen. Kalau promo enggak ada, soalnya ini kan barang baru dan memang masih banyak yang mau. Kendaraan ini juga hybrid jadi lebih ramah lingkungan," tuturnya.

Menggunakan mesin 125 cc, Yamaha Fazzio menawarkan tampilan berbeda. Mengusung gaya unik, konsep motor ini menghadirkan nuansa baru bagi masyarakat di Tanah Air.

Menyasar pangsa pasar anak muda yang enerjik dan dinamis, motor pabrikan Jepang ini dibekali berbagai teknologi modern. Tak lupa disematkan juga fitur konektivitas yang memudahkan pengendara memantau kondisi kendaraan melalui ponsel pintar.  

Artikel Terkait