Kymco Like ABS 150i Meluncur Sasar Segmen Vespa Matic

Kymco Like ABS 150i hadir menyapa calon konsumen di Indonesia yang tengah menggemari segmen motor retro

Kymco Like ABS 150i Meluncur Sasar Segmen Vespa Matic
Photo: Kymco

TRENOTO – Kymco Like ABS 150i meluncur dengan desain yang lebih retro dari varian sebelumnya. Motor tersebut menyasar segmen Vespa Matic di Tanah Air cukup bergairah.

Pabrikan sepeda motor asal Taiwan ini menghadirkan versi terbaru Like 150 lebih klasik dari varian noodoe. Arahnya jelas untuk menggarap pasar skutik berpenampilan retro nan kian digemari konsumen Indonesia.

Bahasa desain motor tersebut memang terlihat lebih klasik mulai dari bentuk head lamp. Lampu utama motor ini berbentuk oval dan bagian atas yang lebih besar.

Lalu bergerak ke bawah fender motor terlihat ramping dengan penguat aksen sporti pada garis bodi. Pada bagian sampingnya terdapat sein berdimensi cukup besar.

Photo : Kymco

Kemudian di tengah bodinya disematkan kisi bak air scoop pada motor besar. Motor yang dikatakan terinspirasi dari gaya Eropa tersebut diberikan reflektor kuning pada bagian kanan dan kiri kendaraan.

Bergerak ke samping dimensi motor terlihat seperti menciut. Terlihat ada tekukan kecil seperti Vespa namun hanya sebagai hiasan semata.

Terdapat pijakan kaki boncengan yang dapat dilipat dan menyatu bodi. Trik ini serupa dengan Vespa sehingga memberikan tampilan lebih elegan.

Sementara pada buritan motor tampak masih mirip seperti edisi sebelumnya.

“Kami berterima kasih atas respon positif dan antusias masyarakat Indonesia terhadap produk terbaru kami. Kymco Like ABS 150i adalah gaya Vintage Italia dan hadir dengan mesin 150 cc, ketinggian kursi lebih rendah juga telah ABS,” kata Paul Lin, Presiden Direktur PT Smart Motor Indonesia (SMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Kymco Indonesia.

Fitur yang disematkan pada produk ini adalah panel meter digital dan seluruh penerangan kendaraan sudah LED. Kemudian sebagai kendaraan modern disematkan USB charger.

Photo : kymco

Urusan dapur pacu ditanamkan mesin 149 cc DOHC 4-Tak berpendingin udara. Disebutkan outputnya sebesar 10.5 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncaknya 10.7 Nm pada 6.000 rpm.

Motor asal Taiwan ini dibekali dengan sistem kaki-kaki mumpuni seperti suspensi depan teleskopik fork dan swing arm with 3 preload adjusment. Pilihan warna yang ditawarkan Matte Silver dan Pearly White.

Kymco Like ABS 150i dipasarkan harga Rp35.5 juta on the road Jakarta.

Artikel Terkait