Lima Motor Terlaris Honda di IIMS Hybrid 2022

Berhasil menjual ratusan unit kendaraan selama pameran, berikut lima motor terlaris Honda di IIMS Hybrid 2022

Lima Motor Terlaris Honda di IIMS Hybrid 2022
Photo: Astra Honda Motor

TRENOTO – Pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 resmi ditutup Minggu (10/4/2022). Ikut dalam ajang tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku pihaknya mampu menjual 798 unit kendaran selama 11 hari.

Menampilkan beragam model motor, berikut lima motor terlaris Honda di IIMS Hybrid 2022. Resmi memeriahkan pasar otomotif Indonesia tahun ini, Honda Vario 160 berhasil menjadi salah satu primadona karena terjual 138 unit selama pameran berlangsung. 

Selain Honda Vario 160, empat motor terlaris lainnya masih dipegang jajaran skutik yakni Honda Beat series, Honda Scoopy, Honda PCX160, dan Honda Genio. 

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme tinggi pengunjung IIMS 2022 yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari," kata Didi Kwok selaku General Manager Sales Division AHM.
 
Tak hanya segmen skutik, motor gede (moge) Honda juga berhasil memukau pengunjung IIMS Hybrid 2022. Mengusung konsep Neo Sport Cafe, CB650R menjadi big bike terlaris Honda selama pameran dengan total penjualan mencapai 12 unit. 

Motor lain yang juga berhasil menarik perhatian pengunjung pameran ialah Honda Rebel. Terjual 6 unit, big bike Honda bergaya kustom ini juga mendapat gelar Best Cruiser Bike pada IIMS 2022. 

Photo : Astra Honda Motor

Selain Rebel, CB150X juga terpilih sebagai sepeda motor terbaik kategori Best Touring pada IIMS tahun ini. Sejalan dengan hal ini, Honda CBR1000RR-R juga berhasil menarik minat konsumen karena terjual sebanyak 4 unit.  

“Kami berharap jajaran langkap produk kami dapat memenuhi impian konsumen di semua segmen berkendara,” ujar Didi melalui keterangan resminya.

Bertemakan Start Your Dream, booth AHM memberikan semangat bangkit dan bergerak maju meraih mimpi di tengah kondisi pandemi yang terus membaik. Terdapat 21 model sepeda motor yang dihadirkan selama pameran berlangsung. 

Photo : Astra Honda Motor

Terdiri dari lima zona yakni zona Racing, zona Urban, zona Advanture, zona Big Scooter dan zona Lifestyle, pengunjung diharapkan lebih mudah mengeksplorasi booth saat hadir dalam pameran.

Tak hanya motor yang dijual, pengunjung juga tampak antusias melihat dua motor balap Honda yakni CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT) serta motor balap Marc Marquez dalam MotoGP yakni RCV213V Repsol Honda Team. 

Melengkapi suasana racing, para pengunjung juga bisa melihat lebih dekat racing suit dan sepatu balap milik dua pebalap MotoGP Honda.

Artikel Terkait