Lima Motor Termahal IIMS Hybrid 2022, Harga di Atas Rp1 Miliar

Mencuri perhatian para pengunjung JIExpo Kemayoran, berikut daftar lima motor termahal di IIMS Hybrid 2022

Lima Motor Termahal IIMS Hybrid 2022, Harga di Atas Rp1 Miliar
Photo: Utomocorp

TRENOTO – Berlangsung hingga 10 April 2022, terdapat 12 merek kendaraan roda dua di JIExpo Kemayoran Jakarta. Dari beragam model yang ditampikan, berikut daftar lima motor termahal di IIMS Hybrid 2022

Tak hanya kendaraan dengan penggerak mesin, terdapat juga motor listrik yang mampu menarik minat pengujung selama 11 hari berlangsungnya pameran. 

Berdasarkan data yang dikumpulkan TrenOto, dominasi motor termahal di IIMS Hybrid 2022 dipegang oleh kendaraan listrik, berikut ulasannya.

Energica Ego+

Berada di bawah naungan PT Utomo International atau Utomocorp, Energica Ego+ resmi memeriahkan ajang IIMS Hybrid 2022. Menjadi kendaraan ramah lingkungan motor ini hadir di segmen sport full fairing.

"Energica Ego+ mampu menempuh perjalanan sepanjang 400 km karena memiliki kapasitas baterai 21,5 kwh dan memiliki torsi sebesar 215 Nm dengan kecepatan maksimal 240 km/jam," kata Denny Utomo, CEO Utomocorp melalui keterangan resminya.

Terkait harga, motor ini menjadi yang termahal selama pameran karena memiliki banderol Rp1.3 miliar on the road DKI Jakarta.

Photo : Utomocorp

Energica Eva Ribelle

Masih dari merek yang sama, Energica Eva Ribelle mengusung gaya street fighter. Dari sisi tenaga, motor listrik ini memiliki kapasitas power mencapai 145 hp di putaran 6.000 rpm serta torsi 215 Nm dengan kapasitas baterai 21,5 kWh.

Sama dengan model sebelumnya, harga yang ditawarkan untuk Energica Eva Ribelle mencapai Rp1.3 miliar on the road DKI Jakarta.

Artikel Terkait