Minerva Electron Meluncur di GIIAS 2022, Harga Rp16 Jutaan

Resmi memeriahkan pasar motor listrik Indonesia, Minerva Electron meluncur di GIIAS 2022 dengan harga terjangkau

Minerva Electron Meluncur di GIIAS 2022, Harga Rp16 Jutaan
Photo: TrenOto

TRENOTO –  Berada di bawah naungan  PT Bagaskoro Mega Langgeng (BML), Minerva Electron meluncur di GIIAS 2022. Meski menjadi kendaraan ramah lingkungan, pemilik motor listrik tersebut tak perlu lelah melakukan pengisian daya karena perusahaan telah membangun ekosistem baterai Swap system.

Resmi menjalin kerjasama dengan PT Swap Energy Indonesia, penyebaran lokasi penukaran baterai tersebar di berbagai tempat umum seperti minimarket, beberapa SPBU serta gerai-gerai modern. 

"Saat ini sudah ada 412 titik swap point,  seperti di Alfamart, Circle K, Pompa Bensin Shell dan BP dan Jaringan Planet Ban. Tahun ini rencana kami akan mencapai 1.200 titip penukaran baterai yang tersebar diseluruh Jawa dan Bali," kata Kristianto Goenadi Presiden Direktur PT Bagaskoro Mega Langgeng (BML).

Photo : TrenOto

Kristianto juga menegaskan bila pengendara hanya membutuhkan waktu 9 detik untuk menukar baterai motor listriknya. Hal ini tentu dapat mendukung aktivitas harian pemilik.

"Motor listrik Minerva Electron adalah motor Indonesia yang diproduksi didalam negeri didaerah Gresik, Jawa Timur dengan tingkat TKDN sudah mencapai 32 persen," ujarnya. 

Saat ini Minerva Electron mempunyai 5 pilihan warna yaitu Baby Blue, Tosca, Grey, Blue Silver dan Red Silver. 

Dari sisi spesifikasi motor listrik ini memiliki baterai lithium-ion berkapasitas 64V 22.5Ah. Meski tubuhnya terlihat mungil, motor tersebut diklaim mampu mengangkut beban hingga 150 kg. 

“Booking sudah bisa dilakukan di seluruh jaringan diler Minerva Electron di Jakarta dan menyusul kota besar lain di Indonesia. Untuk lebih mengenal Motor Listrik Minerva Electron, kami juga menyiapkan unit test ride, silahkan kunjungi seluruh jaringan diler kami,” jelasnya.

Photo : TrenOto

Menambah kenyamanan berkendara, motor ini dibekali disc brake untuk rem depan dan rem belakang serta menggunakan teknologi combi break system atau CBS. Tersedia juga smart digital speedometer yang menunjukan informasi kapasitas baterai, jarak tempuh, serta control seluruh system kendaraan. 

"Kami juga menawarkan motor ini dengan harga yang sama terjangkau. Jadi bagi konsumen tak perlu ragu untuk segera melakukan pemesanan Minerva Electron di GIIAS 2022," tegas Kristanto.

Terkait harga, motor listrik Minerva Electron dipasarkan dengan banderol Rp16.5 juta on the road DKI jakarta.

Artikel Terkait