New Honda Revo Meluncur, Harga Mulai Rp15 Jutaan

Mengalami perubahan dari sisi tampilan, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan new Honda Revo

New Honda Revo Meluncur, Harga Mulai Rp15 Jutaan
Photo: Astra Honda Motor

TRENOTO – Meski tak sebesar penjualan skuter matik (skutik), PT Astra Honda Motor (AHM) tetap memberikan pilihan motor bebek bagi konsumen Tanah Air, salah satunya new Honda Revo. Setelah cukup lama tak mengalami perubahan, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut memberikan penyegaran dari sisi tampilan.

Hanya mengalami perubahan minor, motor pabrikan sayap mengepak ini memiliki perubahan desain stripe di awal 2022. Terlihat, new Honda Revo mendapatkan stripe kombinasi garis tebal yang tajam dengan warna bodi hitam.

Melalui keterangan resminya, AHM menyebut, new Honda Revo memiliki beragam keunggulan dari sisi fungsional. Tak hanya itu, motor dengan penggerak rantai ini juga hemat bahan bakar, sehingga mampu menunjang aktifitas harian pemiliknya.

Thomas Wiajaya, Direktur Marketing AHM mengatakan, pasar sepeda motor bebek masih diminati masyarakat, terutama konsumen yang  membutuhkan keandalan mesin dengan beragam fitur fungsional.

“Mendapatkan konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendara melewati beragam kondisi jalan. Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya,” ujar Thomas.

Dari sisi jantung pacu, new Honda Revo memiliki kapasitas mesin 110cc yang telah dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara. Menggunakan metode pengukuran EURO 3, model ini dapat menjangkau 59,8 kilometer hanya dengan 1 liter bensin.

Photo : Astra Honda Motor

Selain itu, motor pabrikan Jepang ini telah menggunakan rem cakram depan, sistem kunci kontak pengaman dengan auto lock pada new Honda Revo X. Terdapat juga tangki bbm berkapasitas 4 liter, bagasi serbaguna berukuran 7 liter dan pijakan pembonceng dengan bahan aluminum.

Hadir dengan dua pilihan tipe, Revo X memiliki dua pilihan warna yakni Attractive Red dan Quantum Black. Sedangkan Revo Fit mendapatkan warna Raving Red dan Galaxy Blue.

Terkait harga, Revo X dipasarkan dengan harga  Rp16.91 juta dan Revo Fit Rp15.21 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sebagai informasi, AHM saat ini memiliki dua pilihan motor bebek dengan harga di bawah Rp20 juta, yakni Supra 125 FI  dan new Honda Revo. Khusus Supra, harga yang di tawarkan mulai dari Rp18.455 juta, on the road DKI Jakarta.

Artikel Terkait