New Honda Vario 125 Resmi Diluncurkan Harga Naik Rp300 Ribuan

New Honda Vario 125 resmi meluncur dengan beragam ubahan menarik dan membuat harganya naik Rp300 ribuan

New Honda Vario 125 Resmi Diluncurkan Harga Naik Rp300 Ribuan
Photo: Trenoto

TRENOTO – New Honda Vario 125 akhirnya resmi diluncurkan untuk pasar Tanah Air dengan mengusung beberapa ubahan. Motor ini menyapa masyarakat dengan harga yang terkerek mulai dari Rp300 ribuan.

Secara tampilan, motor baru berlambang sayap mengepak ini tidak terlalu terlihat perbedaannya. Setidaknya dengan model terdahulunya hanya mengalami sedikit penyegaran.

Ciri khas Honda Vario 125 yang tampil lebih sporti tetap dipertahankan. V shape pada bagian depan motor hadir untuk memberikan kesan modern pada kendaraan.

Photo : Trenoto

Penambahan fitur pada motor menyasar pada kenyamanan berkendara sehari-hari. Lebih jauh terdapat fitur terkini yang semakin memanjakan para pengendaranya.

Pada bagian penerangan khususnya, Honda Vario 125 telah menggunakan lampu LED sepenuhnya. Teknologi ini disematkan untuk memberikan kesan modern dan juga efisiensi.

Lalu konsumen juga semakin dimudahkan berkat hadirnya Smart Key System. Fitur tersebut hanya bisa dinikmati pada Vario 125 tipe ISS.

Tidak hanya itu motor juga telah dibekali full digital panel meter. Sehingga para konsumen bisa lebih nyaman melihat panel meter saat perjalanan.

Sebagai motor modern new Honda Vario 125 juga telah dilengkapi USB charger pada console box. Fitur ini membuat penggunanya tetap terhubung selama perjalanan.

Photo : Trenoto

Untuk membuat handling kendaraan lebih terjaga, ukuran ban dibuat lebih lebar. Pada bagian depan menggunakan ukuran 90/80-14 dan belakang 100/80-14 tubeless untuk keduanya.

New Honda Vario 125 ditawarkan dengan pilihan warna baru nan menarik. Terdapat warna spesial yakni Advance Matte Blue dan Advance Matte White.

Kedua pilihan kelir tersebut menemani ketiga warna lainnya yaitu Sporti Red, Sporti Black dan Advance Matte Black.

“Honda Vario 125 hadir menggunakan desain sporti terbaru, beragam fitur dan teknologi yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah,” kata Keiichi Yasuda, President Director PT Astra Honda Motor (AHM).

Sayangnya dengan banyaknya ubahan pada handling dan tampilan, AHM tidak melakukan ubahan pada mesinnya. Jantung pacu 125 cc liquid cooled engine berbekal teknologi eSP tetap dipertahankan.

New Honda Vario 125 dibanderol mulai Rp22.3 juta hingga Rp24.2 juta on the road Jakarta.

Artikel Terkait