Niu Tampilkan Sepeda Listrik Berdesain Gundam

Niu Indonesia menghadirkan sepeda listrik berdesain khusus yakni robot fiksi Gundam yang populer di seluruh dunia

Niu Tampilkan Sepeda Listrik Berdesain Gundam
Photo: Niu Indonesia

TRENOTO – Moove Motors Asia menampilkan sepeda listrik Niu yang merupakan hasil kolaborasi dengan seri animasi Gundam. Masyarakat bisa melihat unit tersebut di official store mereka di Mal Grand Indonesia hingga 20 Desember 2021.

Sebagai salah satu distributor Niu di Indonesia, Moove Motors Asia terus melakukan inovasi dan mengembangkan sayapnya. Selaras dengan terus meningkatnya permintaan kendaraan listrik di Indonesia.

Seperti yang dilakukannya kali ini dengan menampilkan sepeda listrik MQi Series berdesain Gundam. Seri animasi asal Jepang dari studio Sunrise ini sudah mengudara sejak 1979.

Gundam sendiri memiliki banyak penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Sepeda listrik Niu MQi Series tampil dengan grafis yang identik dengan robot fiksi tersebut di atas.

Sepeda listrik bercorak unik ini baru dipasarkan di Tingkok yang tidak lain adalah negara asalnya. Sementara di Indonesia hanya tampil sebagai eksibisi atau dipamerkan saja.

Photo : Niu Indonesia

Sepeda Listrik MQi Series sendiri belum dipasarkan di Tanah Air. Saat ini Niu Indonesia baru memasarkan UQiM Series.

Melalui kolaborasinya, Moove Motors Asia ingin menujukkan bahwa kendaraan listrik hadir bukan hanya sebagai sarana transportasi. Namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup di era modern.

“Sepeda listrik hasil kolaborasi antara Niu dan Gundam ini kami perlihatkan untuk para penggemarnya di Tanah Air. Tidak hanya para penggemar Gundam, namun pecinta kendaraan ramah lingkungan,” ucap Devita Purnamasari, General Mmanager PT Moove Motors Asia melalui siaran persnya (1/12/2021).

Sepeda listrik bercorak Gundam ini hadir mulai 1 Desember hingga 20 Desember 2021 di Mal Grand Indonesia. Menariknya, para pengunjung mal tidak hanya bisa melihat-lihat, namun bisa mendapatkan hadiah menarik.

Niu Indonesia mengadakan kompetisi foto dan kuis di sosial media Instagram. Karya terbaik berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda listrik UQiM dari Niu.

Lalu juga ada hadiah lain seperti helm dan sweatshirt dari Niu. Adapun kompetisi ini akan melibatkan fotografer profesional dan perwakilan Niu sebagai jurinya.

Nantinya akan dipilih tiga orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah seperti tersebut di atas. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan di akun Instagram @NIUMOBILITYINDONESIA.

Artikel Terkait