Peringati Sumpah Pemuda, Hayaidesu Bikin Produk Khusus

Hayaidesu menghadirkan produk terbarunya yang berbarengan dengan hari sumpah pemuda untuk membangkitkan semangat anak muda

Peringati Sumpah Pemuda, Hayaidesu Bikin Produk Khusus
Photo: hayaidesu

TRENOTO – Hayaidesu menggandeng rumah modifikasi Katros Garage dalam membuat handgrip gas motor edisi khusus. Produk yang dinamakan Indonesia Satu ini dibuat dalam rangkan memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021.

Hayaidesu yang sebelumnya dikenal sebagai produsen aksesori sepeda motor jenis body protector, kembali melakukan pengembangan. Produk buatan lokal ini hadir dengan menawarkan handgrip sepeda motor.

Meskipun merupakan pemain baru di bidang ini, namun pihak Hayaidesu mengatakan tetap mengandalkan kualitas produk buatannya. Handgrip hasil karyanya dikatakan sudah memenuhi kebutuhan dasar para bikers di Indonesia.

Dikatakan bahwa produk ini fokus pada keseimbangan dan kendali. Dikatakan bahwa dua hal tersebut merupakan bagian yang sangat penting dalam berkendara khususnya pengguna sepeda motor.

“Tujuan dari dibuatnya grip gas kolaborasi ini adalah bentuk dan usaha yang menumbuhkan persatuan Indonesia. Semangat persatuan sendiri harapannya bisa menyasar anak muda,” ucap Wariga Mayekta, selaku founder Hayaidesu Indonesia.

Photo : hayaidesu

Dikatakan bahwa handgrip buatannya memiliki tiga elemen dasar yakni Batik Parang, Motif anyaman Bambu dan juga Peta Indonesia.

Motif batik Parang dijelaskan memiliki filosofi yang selalu siap menghadapi seluruh tantangan yang hadir. Motif Anyaman Bambu disebutkan memiliki makna kuat dan serta.

Lalu peta Indonesia hadir untuk memberikan rasa bangga sebagai orang asal Tanah Air.

Menurut pihak Hayaidesu, tiga element tersebut berarti seluruh masyarakat Indonesia erat dan kuat bersatu. Lebih lanjut maknanya adalah selalu siap menghadapi tantangan apapun di depan.

Produk yang diciptakan bersama rumah modifikasi tersebut memiliki tiga pilihan warna yaitu hitam, merah dan merah putih. Harapannya generasi muda saat ini bisa memiliki semangat persatuan.

Handgrip berkelir merah putih yang dinamakan Indonesia Satu tersebut ditawarkan dalam jumlah terbatas. Sayangnya jumlah pastinya tidak diumumkan pihak Hayaidesu.

Sementara pada konsumen hanya bisa melakukan pembelian produk melalui platform E-commerce kenamaan di Indonesia, dengan nama akun Hayaidesu dan Katros Garage.

Handgrip Indonesia Satu ini dijual dengan harga Rp 295.000. Sementara dalam rangka sumpah pemuda, konsumen bisa mendapatkan potongan harga menjadi Rp 147.500.

Artikel Terkait