Pertamina Lubricants Tawarkan Oli Motor Edisi Mandalika

Pertamina Lubricants menawarkan oli motor edisi terbatas untuk menyambut kejuaraan balap internasional di Mandalika

Pertamina Lubricants Tawarkan Oli Motor Edisi Mandalika
Photo: pertamina

TRENOTO – Pertamina Lubricants  (PTPL) menawarkan oli motor edisi terbatas yakni Enduro Mandalika Series. Pelumas ini dirancang untuk motor manual 4T dengan basis full synthetic.

Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series dikatakan menggunakan aditif pilihan terbaik di kelasnya. Spesifikasi oli motor edisi terbatas ini disebut-sebut lebih tinggi dari Enduro 4T Racing reguler.

“Indonesia perlu berbangga dengan dibangunnya Pertamina Mandalika International Street Circuit (PMISC) di Lombok. Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika ini merupakan bentuk dukungan dan kebanggaan kami akan pencapaian kelas dunia ini,” ungkap Direktur Utama PTPL Ageng Giriyono.

Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika memiliki kekentalan SAE 10W-40. Pelumas ini memilki tingkatan mutu API SL dan JASO MA2 yang artinya sudah teruji kualitasnya.

Spesifikasi oli motor manual ini dikatakan memiliki keunggulan untuk mencegah slip kopling. Selain itu, tarikan mesin motor akan lebih bertenaga.

Photo : Pertamina Lubricants

Kualitas pelumas telah dibuktikan melalui pengujian variable speed friction test. Hasilnya dengan friksi lebih tinggi dibandingkan merek oli terkenal, produk Pertamina mampu melindungi mesin dari keausan.

Pada akhirnya mesin motor akan lebih awet dan cocok untuk motor dengan sistem pembakaran empat langkah (4Tak) generasi terbaru. Lebih lanjut pelumas bisa melindungi meskipun motor digunakan dalam kecepatan tinggi.

Hadirnya Enduro Limited Edition Mandalika merupakan salah satu rangkaian kegiatan di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Kemunculannya diharapkan bisa memberikan energi baru bagi penggemar olahraga otomotif di Indonesia.

Pelumas motor manual ini ditawarkan dalam kemasan 1 liter dan memiliki aroma khas Enduro. Produk ini bisa didapatkan melalui Enduro Express, SPBU Pertamina dan bengkel-bengkel umum di seluruh Indonesia.

Enduri Limited Edition Pertamina Mandalika ini dijual dengan jumlah terbatas. Mulai bulan ini hingga Maret 2022, masayarakat Indonesia bisa memiliki oli edisi terbatas ini dengan harga Rp 59 ribu.

Setiap pembelian pelumas tersebut di atas, konsumen memiliki peluang untuk mendapatkan merchandise khusus Enduro Pertamina Mandalika.

“Kehadiran Enduro tidak bisa lepas dari sejarah panjang kiprah olahraga otomotif di Indonesia. Kini kami berharap, dengan dukungan Enduro terhadap Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini mampu meningkatkan nama merek pelumas Pertamina untuk Go-Global dari MotoGP dan international motorsports events lainnya,” tutupnya.

Artikel Terkait