Piaggio Indonesia Goda Konsumen dengan Voucher Senilai Rp85 Juta

Piaggio Indonesia berikan promo menarik untuk pembelian Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi di Januari 2022

Piaggio Indonesia Goda Konsumen dengan Voucher Senilai Rp85 Juta
Photo: Piaggio Indonesia

TRENOTO – Memasuki tahun 2022, PT Piaggio Indonesia memberikan promo menarik untuk 4 merek kendaraan roda dua yang berada di bawah naungannya, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Melalui keterangan resminya, Agen Pemegang Merek (APM) tersebut memberikan exclusive voucher, accessories voucher, genuine accessories package, serta accessories dan merchandise voucher hingga Rp85 juta.

“PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat untuk memulai perjalanan penuh warna di tahun 2022. Memastikan agar lebih banyak para penggemar dan pecinta Piaggio Group brand dapat bergabung dalam keluarga besar kami dan benar-benar merasakan gaya hidup premium Italia yang sesungguhnya dalam pengalaman berkendara,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Untuk lebih jelasnya berikut daftar model yang mendapatkan promo menarik Piaggio Indonesia 2022 :

  • Piaggio Madley S ABS

Khusus pembelian Piaggio Madley S ABS di awal tahun, Piaggio Indonesia memberikan exclusive voucher senilai Rp10 juta ditambah dengan accessories voucher senilai Rp1 juta.

Photo : Piaggio Indonesia

  • Vespa

Pada periode khusus ini, Piaggio Indonesia memberikan promo menarik berupa exclusive voucher sampai dengan Rp12 juta ditambah dengan accessories voucher senilai Rp1 juta khusus pembelian semua model Vespa pada Januari 2022.

  • Aprilia and Moto Guzzi

Menjadi pilihan bagi pecinta motor gede (Moge), Aprilia dan Moto Guzzi memiliki beberapa model andalan di Indonesia, salah satunya Aprilia seri 660, yakni RS 660 dan Tuono 660. Tak ketinggalan hadir juga Moto Guzzi V7 Stone terbaru sampai Moto Guzzi V85 TT Travel.

Untuk Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel, tersedia juga Centennial Livery Limited Edition untuk merayakan 100 tahun pencapaian kehadiran merek asal Italia tersebut di dunia otomotif.

Tak lupa terdapat promo menarik untuk pembelian unit kendaraan di awal tahun. Khusus pembelian motor Aprilia dan Moto Guzzi di Januari 2022, konsumen berhak mendapatkan genuine accessories package senilai Rp85 juta dan tambahan accessories serta merchandise voucher senilai Rp 10 juta.

“PT Piaggio Indonesia telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Dengan pilihan ini kami yakin penawaran kami menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan untuk menjadi bagian dari visi Piaggio Indonesia,” ujarnya.

Artikel Terkait