Piaggio Indonesia Resmikan Motoplex Baru di Semarang

Piaggio Indonesia meresmikan dealer Motoplex baru di Semarang, Jawa tengah yang dikatakan peminatnya semakin banyak

Piaggio Indonesia Resmikan Motoplex Baru di Semarang
Photo: Piaggio Indonesia

TRENOTO – PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer premium Motoplex baru di Semarang, Jawa tengah. Dealer baru ini hanya memasarkan produk-produk Piaggio dan Vespa tanpa Aprilia serta Moto Guzzi.

Dikatakan bahwa outlet terbarunya kali ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts). Dealer ini merupakan salah satu upaya Piaggio Indonesia dalam mendekatkan diri dengan calon konsumen setianya.

Di bawah kendali Kharisma Motor, Multiplex Semarang menggenapkan jumlah outlet Piaggio di Indonesia menjadi 44 unit. Calon konsumen akan dimanjakan dengan pelayanan premium ala Motoplex.

“Kerja sama dengan Kharisma Motor selama ini merupakan sebuah tanda keberhasilan kolaborasi yang bersinergi. Piaggio dan Vespa yang semakin digemari di Jawa tengah menjadi salah satu alasan kami hadir di Semarang, Jawa tengah,” ucap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia melalui siaran persnya (11/10).

Seperti Motoplex lainnya, dealer ini mengusung 4 pilar utama yakni produk unggulan, tampilan premium, suku cadang asli dan resmi, dan aksesori yang penuh gaya.

Photo : Piaggio Indonesia

“Kami semakin antusias dalam mewujudkan misi kami bersama Piaggio Indonesia yang dibangun selama 6 tahun. Kami meyakini Semarang sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat,” kata Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor di kesempatan sama.

Kharisma Motor sendiri saat ini telah memiliki total 6 dealer dari produsen motor asal Italia tersebut di Indonesia. Sebelumnya mereka menghadirkan dealer di Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman, dan Kudus.

Melalui Motoplex Semarang, Kharisma Motor menawarkan brand Piaggio dan Vespa yang menjadi gaya hidup masa kini kaum milenial. Didukung dengan konsultan terlatih dan berpengetahuan luas, dealer ini akan memberikan pengalaman berbeda dari brand lain pada umumnya.

“Piaggio Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi kebutuhan konsumen akan produk dan layanan unggulan. Salah satunya dengan menghadirkan dealer yang semakin mudah dijangkau,” jelas Marco kemudian.

Motoplex Semarang terletak di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan. Lokasi ini dikatakan dekat dengan pusat keramaian kota Semarang yakni Simpang Lima.

Dealer ini disebutkan memiliki luas lahan 315 m2 yang terdiri dari showroom 230 m2 dan bengkel resmi seluas 85 m2.

Artikel Terkait