Piaggio Jual Helm Klasik Berwarna Genit

Piaggio jual helm klasik untuk para pengguna Vespa yang bisa mendukung penampilan semakin trendi di jalanan

Piaggio Jual Helm Klasik Berwarna Genit
Photo: piaggio

TRENOTO – PT Piaggio Indonesia memasarkan helm bergaya klasik dengan warna-warna genit. Pilihan helm klasik ini melengkapi gaya berkendara para pemilik Vespa yang ikonik di Tanah Air.

Genuine Vespa Helmet seri heritage ini dikatakan merepresentasikan gaya hidup dan pengalaman berkendara ala Italia. Sehingga para pengguna Vespa di Indonesia akan semakin percaya diri ketika berkendara.

“Tampil percaya diri, penuh gaya, tetap berjiwa muda dan tetap mempertahankan keselamatan dan kenyamanan optimal adalah salah satu yang ingin dihadirkan setiap produk Vespa. Genuine Vespa Helmet seri heritage terbaru yang memiliki nilai sejarah untuk para pengendara Vespa,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Genuine Vespa Helmet seri Heritage memiliki desain hal face namun tetap memaksimalkan perlindungan. Benda pelindung kepala bagi para pengendara motor ini diklaim memiliki fitur keselamatan mumpuni.

Salah satunya didukung dengan penggunaan sistem double D ring dengan microlock. Selain itu, juga dilengkapi dengan lapisan penyerap keringat di bagian dalam busanya.

Photo : piaggio

Adapun bagian busanya bisa dilepas dan dicuci dengan menggunakan kain pelapis berdesain khusus. Lebih lanjut helm ini dikatakan telah mengantungi label SNI (Standar Nasional Indonesia).

Desain dari helm ini sendiri dikatakan sebagai bentuk penghormatan model Vespa terdahulu yang melegenda. Produk tersebut memiliki bentuk yang kian menguatkan kesan classy dan retro.

Genuine Vespa Helm seri heritage ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna meliputi Aqua, Bianco, dan Azzuro. Aqua dikatakan diambil dari warna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT Granturismo produksi 1966.

Sementara Bianco serupa dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera produksi 1967. Lalu Azzuro merupakan tribute untuk Blue China pada Vespa 50 produksi 1969.

Photo : piaggio Indonesia

Menjadi kian berharga, setiap helm seri heritage yang ditawarkan telah dilengkapi dengan Genuine Paint Certificate. Sertifikat ini sebagai informasi produk Vespa legendaris yang warnanya digunakan.

Untuk para pengguna Vespa yang ingin tampil semakin trendi akan semakin berkelas dengan helm ini. Genuine Vespa Helmet dipasarkan dengan harga Rp1.1 juta belum termasuk PPn dan tersedia di seluruh diler Piaggio Indonesia.

Artikel Terkait