Piaggio Resmikan Diler Motoplex Kedua Di Jakarta

Piaggio Resmikan diler Motoplex kedua di Jakarta dan memasarkan 4 brand yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi

Piaggio Resmikan Diler Motoplex Kedua Di Jakarta
Photo: Piaggio

TRENOTO – PT Piaggio Indonesia menambah jaringan mereka dengan meresmikan diler premium Motoplex di Jakarta. Ini adalah diler Motoplex kedua DKI Jakarta dan kelima di Indonesia.

Diler yang dioperasikan oleh PT Sinar Inti Harapan ini menempati lokasi di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kehadirannya diharapkan bisa memudahkan akses pecinta otomotif premium Italia dalam menjangkau brand dari Piaggio Group di Indonesia, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

“Pembukaan ini merupakan pembukaan rumah dari merek Piaggio Group di Indonesia yang ke-47 secara total dan ke 5 untuk 4 merk Piaggio Group, Piaggio, Vespa, Aprilia serta Moto Guzzi. Kami yakin diler dapat menambah kekuatan jaringan,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Photo : Piaggio

Dalam pembukaan, diler memberikan beragam penawaran menarik kepada pelanggan yang hendak membeli kendaraan. Kemudahan diberikan untuk seluruh model dari masing-masing brand tersebut.

Untuk pembelian Piaggio Medley S RST akan mendapat voucher eksklusif senilai Rp6 juta. Kemudian pembelian Vespa GTS 300 HPE berhak atas voucher eksklusif senilai Rp5.5 juta.

Sedangkan untuk pembelian Vespa Sprint S 150 ABS, Sprint 150, Primavera S 150 ABS dan Primavera 150 akan diberikan voucher eksklusif senilai Rp1 juta. Sementara pembelian Vespa S 125 i-Get serta LX 125 i-Get ditawarkan voucher eksklusif senilai Rp1.5 juta.

Khusus 200 pengunjung pertama serta pelanggan dari Piaggio dan Vespa, akan ditawarkan promo menarik selama periode 12 Juli hingga 11 Agustus 2022. Selain itu mereka juga berhak mendapat potongan 10 persen untuk biaya jasa maupun sparepart.

Photo : Piaggio

Sementara untuk Aprilia dan Moto Guzzi, akan berkesempatan mendapatkan gratis check-up kendaraan serta layanan Piaggio Advanced Diagnostic System (PADS). Seluruh kemudahan tersebut diharapkan bisa memberi pengalaman baru untuk para pelanggan.

“Kami merasa tertantang untuk terus memberikan pengalaman premium yang dapat kami berikan melalui keempat merk kami. Untuk itu, nantikan kejutan luar biasa pada akhir minggu ini,” tutup Marco Noto La Diega.

Artikel Terkait