Pilihan Motor Bekas Rp5 Jutaan, Honda Mendominasi

Terdapat berbagai harga pilihan motor bekas Rp5 jutaan, mulai dari Honda Revo 2008 hingga Yamaha Mio

Pilihan Motor Bekas Rp5 Jutaan, Honda Mendominasi
Photo: TrenOto

TRENOTO – Motor bekas menjadi salah satu pilihan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Hal itu karena memiliki harga yang tidak tinggi alias murah.

Salah satunya bisa dilihat di toko jual beli motor bekas di bilangan Cibubur Jakarta Timur. Jawa Motor menyediakan beragam tipe kendaraan roda dua seken.

Mulai dari yang memiliki transmisi matic hingga manual. Seluruh kendaraan roda dua yang dijajakan itu juga dijual dengan berbagai harga.

Baca Juga: Harga Yamaha Nmax Bekas Lebih Murah Dari Honda Scoopy

Khusus kali ini TrenOto mengulas pilhan motor bekas yang dijual Rp5 jutaan saja. Menurut Ace Mulyana selaku owner Jawa Motor ada beberapa pilihan di harga tersebut.

“Kalau di harga tersebut ada Honda Revo, Karisma 125, Supra x 125 lama, sementara untuk matic ada Yamaha Mio Smile serta Mio J” ujar Ace saat ditemui.

Pilihan Motor Bekas Rp5 Jutaan

  1. Honda Karisma 125

Photo : Istimewa

Pada urutan pertama diisi oleh Honda Karisma 125 yang dilansir pada 2005. Motor ini dijual oleh Jawa Motor dengan angka Rp5 juta saja.

Untuk motor ini memang cukup ikonik. Sebab sangat nyaman digunakan karena memiliki kaki-kaki yang sangat kuat melahap jalanan rusak sebab suspensinya terkenal sangat empuk.

Sedangkan pada sektor jantung pacu, Karisma 125 ini menggunakan mesin 4 tak SOHC dengan kapasitas 124,9 cc. Bebek tersebut memiliki tenaga 9.17 hp dengan 10.1 Nm.

Angka tersebut membuat motor bisa melaju sangat kencang saat digunakan. Namun sayangnya sistem bahan bakarnya masih menggunakan karburator.

  1. Honda Revo 2011

Pada posisi kedua ditempati Honda Revo tahun 2011. Jawa Motor membanderol motor ini dengan harga Rp5,2 juta.

Photo : Istimewa

Mesin Honda Revvo ini karena memiliki kapasitas 110cc. Sektor dapur pacunya itu bisa memuntahkan tenaga maksimal 8.79 hp.

Yang membuatnya banyak diminati karena konsumsi bahan bakar yang irit. Tak heran motor masih banyak yang ingin memilikinya.

Artikel Terkait