Promo Yamaha di Jakarta Fair 2022, Ada Banyak Hadiah Menarik

Setelah absen selama dua tahun, beragam promo Yamaha di Jakarta Fair 2022 kembali diberikan bagi pengunjung

Promo Yamaha di Jakarta Fair 2022, Ada Banyak Hadiah Menarik
Photo: Yamaha Indonesia

TRENOTO – Berlangsung mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIExpo Kemayoran, Yamaha hadir di Jakarta Fair 2022 selama 39 hari.  Kembali diselengarakan setelah 2 tahun, beragam penawaran menarik diberikan pabrikan asal Jepang tersebut.

“Tahun ini kami sangat senang dapat kembali melayani masyarakat Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran 2022. Mengusung tema Blue Core Hybrid, Yamaha ingin memberikan pengalaman berbeda yang lebih canggih dan menarik," kata Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek. 

Berlokasi di depan Hall A, booth Yamaha  menyuguhkan pameran produk sepeda motor unggulan, aksesoris dan spare part original serta acara hiburan dari penyanyi ternama seperti Virgoun, Virzha dan Danilla Riyadi. 

Photo : Yamaha Indonesia

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor juga berhak mendapatkan beragam promo menarik serta hadiah langsung seperti tumbler eksklusif dari Yamaha.

"Tentunya Yamaha juga menyediakan rangkaian acara menarik, salah satunya Virtual Reality Experience berhadiah uang tunai, serta banyak promo spesial bagi para konsumen yang hadir atau membeli motor ke booth Yamaha di JFK (Jakarta Fair Kemayoran) 2022,” ujar Frengky. 

Pabrikan motor berlambang garpu tala ini juga menghadirkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, dengan menyediakan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. 

Tak hanya itu, tersedia pula produk unggulan lainnya seperti Yamaha FreeGo, Yamaha Gear 125, Yamaha X-Ride, Fino Series, dan Mio Series.Pengunjung yang hadir di JFK 2022 juga  dapat mencoba beberapa unit test ride.

Photo : Yamaha Indonesia


 
Bagi pengunjung yang menyukai Motorsport, tersedia pula varian lengkap dari livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix serta bLU cRU. Selain itu, tersedia pula display Dyno Test bagi pengunjung yang ingin menguji ketangguhan Quick shifter pada Yamaha R15 Connected secara langsung. 

Untuk pecinta modifikasi, tersedia stand Yard Built yang memamerkan Motor Sport Heritage, seperti Yamaha XSR 155 custom dari karya-karya builder nasional. Pengunjung yang tertarik melakukan modifikasi sepeda motornya juga bisa memanfaatkan fasilitas Color up Your Yamaha di stand Cargloss.

Tak ketinggalan, hadir pula jajaran produk berbasis kendaraan listrik (Electric Vehicle) seperti motor konsep E-01, E-Vino, dan sepeda listrik. 

Hadir juga fasilitas perawatan sepeda motor di layanan SKY Fast Pit pada area parkir GPN, foto bersama secara gratis, stand trade in dan Giant Screen untuk nonton bareng Moto GP. 

Selama JFK 2022, Yamaha turut mendukung kesehatan para pengunjung dengan menyediakan vaksin secara gratis di Hall B setiap akhir pekan (Jumat-Minggu).

"Selain menampilkan produk-produk unggulan Yamaha dari Classy Yamaha, Maxi Series, livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan juga bLU cRU, arena Yard Built, serta Electric Vehicle (EV) Yamaha," tutur Frengky 

Artikel Terkait