Royal Enfield dan Eiger Tawarkan Aksesori Petualang

Kolaborasi, Royal Enfield dan Eiger Advanture hadirkan apparel serta perlengkapan berkendara bagi pecinta otomotif

Royal Enfield dan Eiger Tawarkan Aksesori Petualang
Photo: Royal Enfield

TRENOTO – Menjalin kerjasama, Royal Enfield dan Eiger Advanture secara resmi menghadirkan apparel serta perlengkapan berkendara bagi pecinta otomotif Tanah Air. Terdiri dari 21 item, koleksi eksklusif tersebut masuk dalam produk Eiger Riding. 

"Kami berfokus menawarkan serangkaian produk khusus kegiatan outdoor pada iklim tropis. Melalui kolaborasi ini, Eiger berharap dapat melengkapi kebutuhan para pengendara motor dalam menjelajahi alam tropis, apapun jenis perjalanan maupun medan yang akan dilalui," kata Harimula Muharam, General Manager Product, Research dan Development Eiger Adventure. 

Dijual mulai Senin (14/2/2021), konsumen bisa mendapatkan produk yang diinginkan melalui toko flagship Eiger Adventure dan website resminya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp99 ribu hingga Rp799 ribu. 

"Kami percaya Eiger dan Royal Enfield memiliki berbagai kesamaan. Salah satunya, kedua brand memiliki sejarah panjang dan keahlian di bidangnya masing-masing. Selain itu, kedua brand juga memiliki value utama, yaitu mendukung setiap orang dalam mewujudkan dan memenuhi ambisi mereka untuk bertualang," tuturnya

Selain itu, Vimal Sumbly, Head Business APAC Royal Enfield menegaskan, Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Royal Enfield, khusunya di wilayah Asia Pasifik. 

"Kami terus memperkuat kehadiran kami di pasar ini, baik dengan peluncuran motor, perluasan jangkauan, ataupun penawaran apparel dan aksesoris baru sepeda motor," ujarnya. 

Photo : Royal Enfield

Merek asal Inggris ini juga menyebut, pihaknya optimis kolaborasi ini dapat meningkatkan pengalaman berkendara sesuai dengan gaya hidup pengendara. 

"Royal Enfield berkomitmen untuk terus memperkenalkan saluran dan platform baru yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup pengendara, dan memperkuat aksesibilitas untuk meningkatkan brand awareness dan menawarkan pengalaman yang mulus dalam bertransaksi," tutur Vimal.

Nara Witagara selaku Product Designer Eiger Adventure juga menegaskan, sepeda motor milik Royal Enfield merupakan inspirasi pada sejumlah produk kolaborasi. Khususnya bergaya klasik.

Koleksi eksklusif Eiger dan Royal Enfield tersdia dalam pilihan kaus, rompi, celana, hingga side bag. Saat pembuatan produk, tiga motor Royal Enfield, yakni Meteor, Classic, dan Interceptor menjadi inspirasi utama.

"Kami tidak menghilangkan kesan Eiger Riding yang sudah terbentuk, kami harap produk-produk ini dapat memberikan pengalaman baru bagi konsumen,” tegasnya.

Artikel Terkait