Shellios Technologies Tawarkan Helm dengan Air Purifier

Hellios Puros menawarkan helm dengan air purifier yang memberikan jaminan kualitas udara lebih bersih

Shellios Technologies Tawarkan Helm dengan Air Purifier
Photo: rideapart

TRENOTO – Menggunakan helm untuk para pengendara motor merupakan hal yang penting. Tidak hanya faktor kenyamanan namun keselamatan penggunanya membuat helm merupakan sebuah keharusan dalam setiap perjalanan.

Adalah Shellios Tecnologies yang menawarkan helm dengan air purifier. Inovasinya sendiri menggunakan startup asal India tersebut tawarkan udara lebih bersih di dalam helm.

Kebersihan menjadi hal yang utama belakangan ini. Setelah mengalami pandemi nan mencekam selama bertahun-tahun, mendapatkan udara lebih bersih dirasa sangat penting.

Photo : rideapart

Fungsi air purifier belakangan menjadi sebuah kebutuhan baru bagi masyarakat. Namun air purifier hanya bisa ditempatkan di rumah dan mobil saja.

Dengan hadirnya inovasi yang dari Shellios technologies, kini pengendara sepeda motor juga bisa menikmati udara lebih bersih meskipun harus keluar rumah.

Perusahaan startup tersebut menyematkan fitur air purifier pada helm sehingga para penggunanya bisa mendapatkan pasokan udara higienis. Fitur ini menjadi penting terlebih di kota-kota besar nan padat.

Hellios Technologies menyematkan air purifier pada bagian belakang helm hingga atas. Bentuknya sendiri cukup besar sehingga wujud pelindung kepala ini terlihat lebih besar.

Baca juga : 5 Cara Praktis Merawat Helm agar Tetap Awet

Mereka menggunakan H13-Grade HEPA filter untuk menghasilkan udara yang lebih bersih dalam helm. HEPA filter memang diandalkan untuk bisa menyaring berbagai virus dan bakteri dan bertebaran di udara.

Helm tersebut memiliki sistem dan terdiri dari filter, blower fan hingga baterai. Sistem tersebut bekerja dan membuat sirkulasi udara dalam helm menjadi steril.

Perangkat yang disematkan pada helm tersebut diklaim tetap mementingkan faktor keselamatan penggunanya. Adapun bahan dasarnya terbuat dari fiberglass dan polycarbonate.

Photo : rideapart

Disebutkan bahwa bahan polycarbonate yang digunakan telah mendapatkan sertifikat BIS IS 4151. Sertifikat tersebut merupakan standar keselamatan dan dikeluarkan oleh pemerintah India layaknya SNI di Indonesia.

Shellios Puros merupakan helm inovatif yang menyuguhkan udara bersih bagi para pengendara kendaraan roda dua. Produk ini ditawarkan dengan berbagai pilihan warna meliputi hitam dan merah, hitam dan oranye, putih dan merah lalu hitam dan hijau.

Helm ini hanya memiliki dua ukuran yakni medium dan large dan memiliki garansi satu tahun. Shellios Puros dipasarkan dengan harga RS 4.500 Inr atau sekitar Rp830 ribu.

Artikel Terkait