Skutik Retro Keeway Shiny 150 Dijual Rp24 Jutaan, Colek Fazzio

Menggunakan desain klasik, Keeway Shiny 150 resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air di IIMS Hybrid 2022

Skutik Retro Keeway Shiny 150 Dijual Rp24 Jutaan, Colek Fazzio
Photo: Pribadi

TRENOTO – Ikut memeriahkan pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, PT Benelli Motor Indonesia (BMI) secara resmi meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru Keeway Shiny 150

Mengusung tampilan klasik, motor terbaru ini memiliki desain layaknya skutik Eropa. Menambah kesan sporti, motor terbaru ini menggunakan ban berukuran 120/70-12 pada bagian depan dan 130/70-12 pada roda belakang.

"Mengusung tampilan klasik tetapi kekinian Keeway Shiny 150 kami hadirkan bagi pribadi yang selalu ingin tampil beda dan elegan, kesederhanaan tampilan produk namun tetap menjaga cita rasa mewah," kata Steven Kentjana Putra, Direktur Utama BMI, Kamis (1/4/2022).

Meningkatkan aura klasik pada kendaraan, terdapat ban white wall dan lampu utama berbentuk bulat untuk sistem penerangan. Pabrikan juga memberikan fitur hazard dan side LED Light.

Photo : Pribadi

Berbeda dengan kendaraan yang sudah ada, motor ini disematkan pilihan warna led backlight pada speedometer. Terdapat 7 pilihan warna, pengendara bisa melakukan pengaturan sesuai keinginan ketika berkendara.

"Pengendara bisa tampil lebih bergaya dengan warna ini. Semuanya bisa diatur sesuai keinginan. Ini sangat jarang terdapat pada motor di harga Rp20 jutaan," ujar Steven. 

Melihat kebutuhan pengendara akan ponsel pintar, motor ini juga mendapatkan USB Socket. Selain itu, pemilik kendaraan dapat tampil lebih menarik dengan adanya aksesoris windshield dan back box sesuai warna kendaraan. 

Photo : Pribadi

"Tidak lupa kami sematkan juga USB Socket yang dapat mengisi daya gadget pengendara, sehingga mendukung pengendara tetap dapat terkoneksi dengan gadget sepanjang hari. Tampilan Keeway Shiny 150 dapat semakin tampil menarik dengan adanya aksesori yang dijual terpisah yaitu windshield dan back box, adapun menariknya back box ini dapat disesuaikan," tegasnya.

Dari sisi jantung pacu, Keeway Shiny 150 mengusung mesin 150 cc SOHC dan pembakaran injeksi dengan tenaga maksimal 8.3 hp pada 7.500 rpm. Menambah kenyamanan berkendara tersedia pula kapasitas tangki bahan bakar hingga 5.8 liter. 

Memiliki dua pilihan tipe, Shiny 150 dipasarkan dengan harga Rp24.3 juta dan Rp24.5 juta on the road DKI Jakarta. 

Artikel Terkait