Sultan PIK Borong Kawasaki Ninja H2 Dua Unit Sekaligus

Jevon Andrean yang dijuluki sebagai Sultan PIK memborong Kawasaki Ninja H2 dua unit sekaligus untuk investasi

Sultan PIK Borong Kawasaki Ninja H2 Dua Unit Sekaligus
Photo: KMI

TRENOTO – Adalah Jevon Andrean yang merupakan seorang pemuda berjuluk Sultan PIK (Pantai Indah Kapuk). Ia membeli Kawasaki Ninja H2 dua unit sekaligus dan rela menunggu unit datang satu tahun lebih.

Kawasaki Ninja H2 diketahui adalah unit sepeda motor paling mahal ditawarkan saat ini. Berdasarkan laman resmi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), unit tersebut dipasarkan dengan harga Rp830 juta on the road Jakarta.

Artinya jika Sultan PIK tersebut membeli dua unit, maka Ia harus menggelontorkan dana sebesar Rp1.6 miliar setidaknya. Adapun Jevon harus menunggu unitnya datang selama 1.5 tahun.

Selain banderolnya mahal, motor yang mesinnya didukung teknologi supercharger ini sulit untuk didapatkan. Terlebih di Indonesia KMI diketahui kesulitan untuk melakukan kegiatan impor motor.

Photo : KMI

Jevon sendiri merupakan pemilik Kawasaki Ninja H2 2022 pertama di Indonesia. Disebutkan unit tersebut masuk ke Tanah Air jumlahnya cukup terbatas.

“Proses awal inden sejak awal tahun 2021, baru bisa dapat di pertengahan tahun 2022. Motor tersebut adalah salah satu top of the line dan langka, hanya masuk 20 unit di Indonesia,” ucap Jevon seperti dikutip Antara.

Jevon sendiri diketahui adalah pemuda kaya raya berkat hasil bisnisnya menggurita. Pria berusia 28 tahun mendapat julukan Sultan PIK karena sejumlah kendaraan mewah seperti Porsche, Ferrari, Lamborghini, McLaren, Bentley, Harley-Davidson, Yamaha dan masih banyak lagi.

Adapun usahanya yang diketahui adalah bisnis FnB (Food and Beverages) dari franchise anak Bakmie. Ia juga memiliki konveksi kenamaan Caracal Garments.

Ia juga diketahui tergabung sejumlah klub mobil dan motor mewah DNC Car Club & Big Bike. Bahkan dirinya didapuk sebagai ketua umum dari komunitas pemilik kendaraan mewah dan berbanderol super mahal.

Photo : KMI

Keputusannya untuk membeli dua unit motor mahal sekaligus dikatakan akan dijadikan sebagai investasi. Selain dirinya memang menyukai tampilan dan performa motor paling kencang dari Kawasaki tersebut.

“Jadi sengaja beli dua, satu untuk dipakai dan satu lagi untuk investasi. Motor ini kan langka, jadi harganya pasti akan naik apalagi brand new in box jadi sangat worth it (pantas) untuk investasi,” katanya kemudian.

Artikel Terkait