Suzuki Satria F150 Special Edition 2022 Meluncur di Indonesia

Memiliki beragam keunggulan, Suzuki Satria F150 Special Edition 2022 resmi menyapa konsumen di Tanah Air

Suzuki Satria F150 Special Edition 2022 Meluncur di Indonesia
Photo: Suzuki Indonesia

TRENOTO – Setelah cukup lama tak melakukan perubahan pada motor andalannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki Satria F150 Special Edition 2022 untuk konsumen di Indonesia.

Memiliki perubahan dari sisi tampilan, motor pabrikan Jepang ini hadir dengan pilihan warna baru yakni Solarize Silver - MetTriton Blue. Warna tersebut diyakini mampu memperkuat citra Satria F150 sebagai hyperunderbone yang berani  dan selalu menarik perhatian.

“Satria F150 adalah motor yang sangat popular dan tetap memiliki banyak penggemar. Kami memahami, karakter pengguna Satria F150 sangat senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa. Karena itu, Suzuki meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna menarik dan sporti,” kata Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

Photo : Suzuki Indonesia

Menggunakan kombinasi warna silver dan biru, pabrikan otomotif berlambang huruf S ini berharap kendaraan andalannya tersebut mampu memberikan semangat bagi penggemar dan menarik minat calon konsumen. Tampil lebih mencolok, warna biru juga disematkan pada lingkar pelek.

Meski dari sisi tampilan mengalami perubahan, Suzuki tak memberikan perubahaan lain pada Satria F150 Special Edition. Untuk dapur pacunya, terdapat mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 Valve berteknologi fuel injection yang mampu menghasilkan tenaga hingga18.2 hp pada 10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm di 8.500 rpm.

Telah menggunakan liquid cooling, motor ini diklaim  mampu menjaga suhu mesin tetap optimal sehingga kenikmatan berkendara di jalan lebih terjaga. Tersedia juga beragam fitur terkini pada Satria F150, salah satunya LED headlight, full digital speedometer dan 1-push electric starter.

Photo : Suzuki Indonesia

Konstruksi rangka Suzuki telah menggunakan Advanced Twin-Spar Frame yang ringan dan kuat sehingga kelincahan bermanuver dapat terjaga. Sudah bisa dipesan konsumen mulai hari ini, harga yang ditawarkan Satria F150 Special Edition 2022 berada di angka Rp29.99 on the road DKI Jakarta. secara on the road. 

“Dengan pilihan terbaru, Suzuki akan terus memberikan semangat berkendara bagi masyarakat di Indonesia. Penggunanya jelas akan tampil mempesona,” jelas Agha.

Artikel Terkait