SYM Fiddle 125 Hadir, Desain Retro Mirip Vespa

SYM Fiddle 125 hadir dengan gaya retro dan terbilang mirip dengan desain Vespa matic yang tengah digandrungi

SYM Fiddle 125 Hadir, Desain Retro Mirip Vespa
Photo: SYM

TRENOTO – Desain retro memang sangat menarik sehingga wajar banyak pabrikan kendaraan mencoba untuk mengadaptasinya ke dalam sepeda motor mereka. Salah satunya adalah Vespa matic yang boleh dikatakan tetap dipertahankan hingga saat ini.

Kesuksesan mereka rupanya juga mendorong pabrikan lain untuk melakukan hal serupa. Salah satunya adalah SYM, produsen sepeda motor asal Taiwan yang mulai melakukan pengembangan dengan serupa melalui Fiddle 125.

Bila dilihat sekitar, SYM Fiddle 125 memang hadir dengan desain retro yang menyerupai Vespa generasi baru. Bahkan tidak menutup kemungkinan bila orang awam melihatnya maka dapat tertukar.

Photo : SYM

Tampak secara sekilas, SYM Fiddle 125 memang memiliki karakter yang menyerupai Vespa generasi baru. Lampu depan telah berbentuk lingkaran beraksen krom sehingga terlihat lebih retro namun tetap modern karena telah menggunakan lampu berdaya 35 watt.

Sepeda motor ini juga sudah dibekali oleh LED DRL pada sisi samping sehingga membuatnya terlihat unik namun tetap apik. Tentunya fitur tersebut akan menjadi nilai tambah untuk pelanggan yang hendak melakukan pembelian.

Guna menjawab kebutuhan berkendara, beberapa fitur modern tetap disematkan pada sepeda motor. Salah satunya adalah penggunaan panel yang sudah digital untuk memberikan beragam informasi kendaraan, termasuk kecepatan.

Sementara untuk jantung pacunya, kendaraan ini menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 124.6 cc. Mesin tersebut sanggup untuk melepaskan tenaga sebesar 11.2 hp dan torsi sebesar 10.3 Nm.

Photo : SYM

Sebagai sepeda motor dengan segmen pasar masyarakat di perkotaan, maka perfoma tersebut sudah cukup untuk menjawab kebutuhan. Pasalnya perkotaan memang memiliki karakter jalan yang mirip satu sama lain dan umumnya mulus.

Sedangkan untuk keamanan, SYM Fiddle 125 sudah menggunakan sistem pengereman ABS sehingga diharapkan bisa membuat pengendalian lebih mudah. Ada beberapa pilihan warna menarik untuk dipilih yaitu Petrol Green, Mat Blue, Grey, White with Red Seat dan White with Black Seat.

Harga dari SYM Fiddle 125 pun boleh dikatakan cukup kompetitif, terlebih bila dibandingkan beberapa kendaraan sekelasnya. Pelanggan cukup merogoh kocek sebesar Rp32 juta untuk mendapatkan sepeda motor ini.

Artikel Terkait