Test Ride di IIMS Hybrid 2022, Simak Daftar Motornya

Selain menampilkan beragam pilihan merek motor, pengunjung bisa melakukan test ride di IIMS Hybrid 2022

Test Ride di IIMS Hybrid 2022, Simak Daftar Motornya
Photo: Pribadi

TRENOTO – Berlangsung sejak 31 Maret hingga 10 April, test ride di IIMS Hybrid 2022 bisa dilakukan pengunjung pameran di area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Terdapat 10 pilihan merek motor yang bisa dijajal langsung oleh pengunjung pameran yakni Honda, Kawasaki, Volta, Kosmik, BRP, Utomocorp, Gesits, Royal Enfield, Benelli dan Yamaha.

"Motor yang paling banyak di coba selama tiga hari ini pertama Kawasaki sekitar 40 persen, lalu Honda sekitar 30 persen dan Royal Enfield 20 persen," kata Muhammad Asrulloh, Petugas Registrasi Tes Ride IIMS Hybrid 2022.

Saat disinggung alasan pengunjung banyak mencoba ketiga merek tersebut, Asrulloh menegaskan bila ketiganya memiliki cukup banyak pilihan model di area test ride. 

"Memang Royal Enfield itu pilihan motor yang bisa dicoba lebih banyak jadi banyak konsumen tertarik untuk mencoba. Kalau Yamaha sendiri hanya ada satu pilihan model yang bisa dicoba," tuturnya.

Photo : Pribadi

Bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022 yang ingin mencoba langsung beragam pilihan motor di lokasi Test Ride harus mendaftar terlebih dulu secara online, berikut caranya:

  1. Pertama, Anda perlu membuka situs https://indonesianmotorshow.com/test-ride
  2. Selanjutnya pilih menu 'Test Ride'
  3. Isi data lengkap, seperti nama, nomor telepon, alamat email, dan tanggal test ride.
  4. Upload foto SIM dan KTP
  5. Klik 'Join Test Ride'
  6. Setelah registrasi disetujui, Anda akan mendapatkan barcode. Berikan pada petugas yang berjaga. 
  7. Meski sudah daftar secara online, pengunjung tetap harus melakukan tanda tangan pada surat pernyataan. 
  8. Setelah selesai, pengunjung bisa langsung mendatangi booth test ride motor favorit.

Meski pameran berlansung hingga malam hari, pengunjung hanya bisa melakukan test ride motor sampai pukul 18.00 WIB. Karena masih masa pandemi, baiknya Anda membawa helm sendiri guna mencegah penularan penyakit atau virus.

Photo : Pribadi

Sebagai informasi, IIMS Hybrid 2022 akan diselenggarakan pada 31 Maret - 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran akan dilangsungkan mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dengan protokol kesehatan yang ketat.

Harga tiket IIMS Hybrid 2022 pun dipastikan akan tetap sama dengan tahun lalu yaitu Rp50 ribu untuk weekend dan Rp70 ribu saat weekend. Sementara untuk tiket premium khusus 31 Maret 2022 dapat dibeli seharga Rp150 ribu.

Artikel Terkait