TVS Ntorq Masuk Indonesia, Harganya Rp 19 Jutaan

TVS Indonesia mulai memasarkan Ntorq 125 sebagai skuter matik yang dirancang untuk anak muda Tanah Air dengan fitur konektivitas

TVS Ntorq Masuk Indonesia, Harganya Rp 19 Jutaan
Photo: TVS

TRENOTO – TVS Indonesia mulai memasarkan Ntorq 125 sebagai skuter matik yang dirancang untuk anak muda di Tanah Air. Motor ini diklaim tangguh dan memiliki teknologi konektivitas mumpuni.

TVS Ntorq merupakan skutik dengan desain sporti yang bisa dilihat dari bentuk-bentuknya tajam. Bentuk pada motor ini dikatakan mendukung aerodinamis pada kendaraan menjadi lebih baik.

Motor asal India ini disematkan teknologi RT-Fi yang merupakan sistem pembakaran model injeksi terbaru. Sistem tersebut dikatakan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan TVS Ntorq 125 RTFi di Indonesia. Motor ini akan memberikan pengalaman menarik, bertenaga dan terkoneksi dengan smartphone pengendara,” ucap J Thangarajan, Presiden & Direktur PT TVS Company melalui siaran persnya (13/10).

Bodi pada motor ini disebutkan terinspirasi dari pesawat stealth. Hal ini menjadikan tampilan kendaraan semakin atraktif dilihat dari berbagai sisi.

TVS Ntorq menggunakan mesin 125 cc dengan teknologi 3 valve RTFi. Mesin ini diklaim memiliki tenaga besar dan mampu menghasilkan akselerasi lebih baik.

Fitur unggulan dari motor ini adalah teknologi konektivitas dengan mengandalkan sistem bluetooth. Melalui aplikasi TVS Conncet, pengendara bisa tersambung dan bisa mendapatkan berbagai informasi seputar kendaraan.

Skutik asal negeri Bollywood ini dikembangkan dengan fokus pada kenyamanan berkendara. Oleh karena itu dijejalkan ban tubeless dengan ukuran 110 x 80 x 12 inci.

Lalu kendaraan ditopang dengan suspensi teleskopik dan memiliki radius putar yang kecil. Hal tersebut membuat kendaraan lebih lincah dan gesit di berbagai medan, khususnya trek sempit dan padat.

Adapun TVS Ntorq 125 dibekali dengan fitur yang berguna untuk kebutuhan sehari-hari. Fiturnya sendiri antara lain parking brake, engine kill switch, dual slide steering lock, External fuel fill, USB Charger, dan EZ center stand.

Motor ini juga menyediakan bagasi yang cukup luas yakni 22 liter. Sehingga konsumen bisa membawa barang bawaan dengan lebih leluasa.

TVS Ntorq 125 2021 dipasarkan dengan dua pilihan warna yakni Metallic Blue dan Metallic Grey. Sementara harganya sendiri adalah RP 19.230.000 on-the road Jakarta

Artikel Terkait