Vespa Buka Selubung Motor Baru Justin Bieber, Serba Putih

Vespa Sprint dibuat secara khusus untuk menjadi motor baru Justin Bieber dan menjadi kolaborasi unik

Vespa Buka Selubung Motor Baru Justin Bieber, Serba Putih
Photo: Vespa

TRENOTO – Vespa meluncurkan motor baru Justin Bieber yang merupakan unit dengan jumlah terbatas. Produk ini hadir berkat kolaborasi Vespa dengan bintang pop asal Kanada tersebut.

Justin Bieber dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia tersebut dikenal sebagai penggemar Vespa. Disebutkan bahwa dirinya adalah penggemar berat dari sepeda motor asal Italia yang modelnya tak lekang oleh waktu.

Kolaborasi keduanya sudah diumumkan pada akhir tahun lalu. JB singkatan dari nama sang artis akan menambah panjang daftar kerjasama Vespa dengan nama-nama terkenal sebelumnya.

Sebelumnya Vespa telah melakukan kolaborasi dengan Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon.

Photo : Vespa

“Justin Bieber X Vespa dirancang untuk mencerminkan kreativitasnya. Unit khusus ini ditakdirkan unik untuk memberikan inspirasi murni,” tulis siaran resmi Vespa (11/04).

JB beberapa kali tertangkap kamera tengah mengendarai Vespa. Ia menyebutkan bahwa mengendarai Vespa merupakan momen yang menyenangkan dan merasa bebas.

“Saya menyukai Vespa dan bisa bekerjasama dengan merek klasik ini sangatlah keren. Karena saya bisa mengekspresikan diri sendiri, baik melalui seni, musik, visual ataupun estetika,” tulis JB.

Ia menambahkan jika bersama Vespa bisa menemukan sesuatu yang baru.

Kolaborasi ini diwujudkan melalui Vespa Sprint berkelir putih. Menjadi istimewa karena terdapat logo dan namanya di bagian bodi samping motor.

Photo : Vespa

Lalu adapula grafis api di bawah logo dan nama sang artis, membuat unit tersebut semakin istimewa.

Vespa X Justin Bieber ditawarkan dalam pilihan mesin 50 cc, 125 cc dan 150 cc. Apabila unit tersebut dipasarkan di Indonesia, kemungkinan unit bermesin 150 cc.

Vespa Sprint sendiri motor jenis skuter matik yang telah dibubuhi teknologi modern. Adapun meliputi panel meter TFT, lampu full LED dan penggunaan roda berdiameter 12 inci.

Bersamaan dengan diluncurkannya Vespa Sprint edisi Justin Bieber, brand asal negeri Pizza ini juga menawarkan paket aksesori seperti tas, sepasang sarung tangan dan helm putih yang senada dengan motornya.

Sayangnya tidak dicantumkan berapa harga dari motor edisi khusus tersebut. Keran pemesanan sendiri baru dibuka pada 20 April mendatang.

Artikel Terkait