Vespa Hasil Kolaborasi dengan Justin Bieber Meluncur Tahun Depan

Vespa akan berkolaborasi dengan Justin Bieber dan diyakini menjadi unit spesial yang dicari banyak orang

Vespa Hasil Kolaborasi dengan Justin Bieber Meluncur Tahun Depan
Photo: istimewa

TRENOTO – Vespa akan membuat gebrakan pada tahun depan dan melibatkan Justin Bieber. Brand asal Italia tersebut mengisyaratkan bahwa Bieber akan disandingkan dengan Vespa dan melahirkan produk istimewa.

Kabar ini berhembus mulai dari postingan akun Instagram @vespa beberapa waktu lalu. Mulai dari memunculkan inisial nama penyanyi kondang tersebut (JB) lalu foto dan pada akhirnya keterangan kerjasamanya.

Dituliskan bahwa Bieber akan berkolaborasi dengan Vespa dan menghasilkan motor unik. Dituliskan pula bahwa produk istimewa tersebut akan hadir pada 2022.

“Merayakan semangat kebebasan dan kecintaan pada desain,” tulis akun Vespa di Instagram resminya.

Kolaborasi Vespa dengan pesohor bukanlah kabar mengejutkan. Vespa yang identik dengan sejarahnya, kerap dipadankan bersama artis maupun brand kenamaan.

Hasilnya Vespa mampu meningkatkan nilai jual produknya dan terlebih menjadi barang koleksi para jutawan di berbagai negara di dunia. Kerjasama dengan pesohor kerap menjadi cara Vespa untuk meningkatkan pamor.

Tidak hanya pesohor atau brand kenamaan, Vespa juga menggandeng organisasi amal yakni RED. Bahkan modelnya bertambah seiring tingginya minat konsumen.

Tahun depan, akan menjadi momentum baru bagi Vespa dalam melakukan kerjasama. Mereka menggandeng Bieber yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.

Bieber sendiri diketahui merupakan salah satu penggemar Vespa. Ia sempat terlihat menggunakan Vespa edisi Wotherspoon di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Photo : istimewa

“Para penggemar saya tahu betapa saya menyukai olahraga, skateboard, hoki, bola basket, BMX. Saya selalu tertarik pada perpaduan gaya, keanggunan dan kecepatan,” kata Bieber seperti dikutip laman resmi Vespa.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kolaborasi keduanya, bahkan jadwal rilis produk istimewa tersebut masih gelap. Kedua belah pihak masih merahasiakan seluruh informasi tentang kolaborasinya.

Vespa seperti disebutkan di atas merupakan brand yang terkenal dengan sejarahnya. Brand di bawah Piaggio Group ini pertama kali hadir pasca perang dunia II yakni April 1946 dengan nama Vespa 98.

Pabriknya di Pontedera, Italia mulai memproduksi secara masal model Vespa. Kini Vespa memiliki beberapa pabrik dan salah satunya akan ada di Indonesia.

Artikel Terkait