Vespa Justin Bieber Resmi Masuk Indonesia Harganya Lebih Murah

Piaggio Indonesia memasarkan Vespa Justin Bieber dengan harga lebih murah dari importir umum dan mesin lebih besar

Vespa Justin Bieber Resmi Masuk Indonesia Harganya Lebih Murah
Photo: PID

TRENOTO – Vespa Justin Bieber akhirnya resmi masuk Indonesia melalui PT Piaggio Indonesia (PID). Motor hasil rancangan pelantun lagu Baby berkelir serba putih dan memiliki grafis nyala api.

Menjadi spesial dan pembeda dengan unit lainnya terdapat tulisan Justin Bieber pada bodi motor. Kuda besi ini rencananya akan dipasarkan secara terbatas sehingga calon konsumen harus berebut.

Motor hasil kolaborasi dengan nama-nama besar sudah sering dilakukan brand Vespa. Nama Vespa yang ikonik dipadukan bersama artis, desainer hingga nama besar lainnya cukup sukses di pasaran.

Di Indonesia sendiri unit Vespa kolaborasi kerap menjadi ladang mencari keuntungan lebih. Mereka menjual kembali dengan banderol lebih tinggi kepada konsumen.

Photo : PID

Vespa Justin Bieber masuk Indonesia melalui varian Sprint 150. Berbeda dengan versi luar negeri yang menggunakan Sprint 125.

Sebelumnya Vespa Justin Bieber sudah masuk Indonesia melalui importir umum. Harganya tidak main-main karena dipasarkan dengan banderol Rp275 juta on the road Jakarta.

Berbeda jauh dengan versi resminya yang ditawarkan PT PID untuk konsumen Tanah Air. Vespa Justin Bieber dipasarkan harga Rp73 juta on the road Jakarta.

Baca juga : Vespa Buka Selubung Motor Baru Justin Bieber, Serba Putih

Karena diniagakan secara terbatas oleh PID, Vespa Justin Bieber diyakini akan menjadi bahan ‘gorengan’ para pedagang nakal. Sekadar mengingatkan Vespa edisi Sean Wotherspoon yang dijual Rp85 juta beberapa waktu lalu, melonjak tinggi di situs jual beli menjadi Rp150 – Rp190 juta.

Vespa Justin Bieber dikatakan mengusung konsep Glamourous and Timeless. Hal tersebut merupakan cerminan kreativitasnya yang selalu hadir setiap memimpikan sesuatu.

Photo : PID

“Saya mencintai Vespa dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol adalah bagian dari diri saya,” ungkap Justin Bieber melalui siaran resminya (24/08).

Spesifikasi Vespa Justin Bieber

Artikel Terkait