Vespa Sodorkan Warna-warna Baru Pasca Lebaran 2022

Vespa Sodorkan Warna-Warna Baru untuk memperkaya pilihan para calon konsumen setianya di Indonesia pasca Lebaran 2022

Vespa Sodorkan Warna-warna Baru Pasca Lebaran 2022
Photo: Vespa Indonesia

TRENOTO – PT Piaggio Indonesia menjawab kebutuhan para konsumennya melalui salah satu model andalannya yakni Vespa. Sebagai model legendaris selama puluhan tahun Vespa sodorkan warna-warna baru yang menantang.

Menariknya warna-warna baru Vespa ini hadir pasca Lebaran 2022. Sehingga calon konsumen yang membutuhkan unit terbaru bisa lebih leluasa dalam menentukan pilihan.

Membawa semangat baru yaitu ‘Live Free, Live Colorfully’ penyegaran yang dilakukan membawa karakteristik Vespa nan khas. Sehingga bisa mewadahi gaya hidup para penggemarnya di Indonesia.

“Rangkaian warna baru yang ditawarkan diharakan bisa menjadi jawaban bagi pencinta Vespa. Berbagai warna baru bisa menambah pilihan bagi para pencinta Vespa yang ekspresif,” kata Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia melalui siaran resminya.

Photo : Vespa Indonesia

Vespa LX 125 i-get ditambahkan dua kelir baru yakni Grey Delicato dan Red Passione yang cerah dan atraktif. Sementara Vespa S 125 i-get mendapat tiga pilihan warna baru yaitu Orange Tramoto, Yellow Sole dan Grey materia.

Lalu pada Vespa Primavera 150 i-get ABS kembali hadir dengan pilihan Green Relax. Kelirnya melengkapi koleksi sebelumnya yakni Orange Tramoto dan Grey Materia.

Kemudian Vespa Primavera S 150 i-get ABS ditambahkan Beige Avvolgente dan Blue Estreverso. Ini melengkapi yang sebelumnya yakni White Innocenza dan Grey Delicato.

Adapula tiga warna terbaru Vespa Sprint dengan Grey Materia, Blue Estroverso dan Yellow Sole. Pada Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperkenalkan warna baru yaitu Green Tenace yang melengkapi Orange Tramoto, Blue Audace dan White Innocenza.

Vespa GTS Super kini berbekal kelir Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. Vespa GTS Super Sport sekarang hadir dengan piliha Grey Materia dan Yellow Sole.

Photo : Vespa Indonesia

Sedangkan Vespa GTS Super Tech punya opsi Grey Delicato dan Black Vulcano. Untuk Vespa GTV Sei Giorni memiliki warna Grey Titanio yang diklaim menonjolkan aura modern.

Peluncuran warna baru vespa tersebut di atas memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia. Adapun strateginya adalah memberikan konsumen pengalaman berkendara khas Italia melalui produk unggulan, diler unik, suku cadang asli dan aksesori penuh gaya.

Artikel Terkait