Warna-Warni Centil Yamaha Fazzio Ceriakan Semarang

Yamaha Fazzio hadir langsung di Semarang untuk menyapa para penggemarnya yang telah lama menunggu untuk melihat langsung

Warna-Warni Centil Yamaha Fazzio Ceriakan Semarang
Photo: istimewa

TRENOTO – Yamaha Indonesia menggelar Fazzio Festival sebagai ajang perdana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Tanah Air. Acara ini akan digelar di 5 kota besar Indonesia mulai Mei hingga Semarang 2022.

Sebagai pembuka Fazzio Festival dihelat pekan ini (12 – 18 Mei 2022) di Mal Ciputra Semarang, Jawa Tengah. Produk terbaru dari pabrikan sepeda motor berlambang garpu tala menuai perhatian dari masyarakat Indonesia.

Desainnya yang unik, teknologi modern disematkan hingga fitur-fitur premium pada Yamaha Fazzio menjadi daya tarik kendaraan. Skutik mungil ini juga hadir dengan pilihan warna-warna menarik.

Pada Fazzio Festival perdana di Semarang, Jawa Tengah, motor juga hadir dengan sentuhan modifikasi. Skutik tersebut hadir sebagai inspirasi modifikasi para penggemarnya di Semarang dan sekitarnya.

Photo : Istimewa

Tidak hanya menampilkan display motor terbarunya, Yamaha DDS 3 Jateng - DIY juga memboyong produk unggulan lainnya. Para pengunjung juga diberikan kemudahan untuk mendapatkan unit ditambah lagi adanya hadiah langsung menarik.

“Khusus untuk pembelian Yamaha Fazzio, kami akan memberikan hadiah langsung berupa hoodie dan T-shirt limited edition,” kata Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jateng – DIY (14/05).

Fazzio Festival juga dimeriahkan dengan band performance, photography competition, K-pop competition, Fashion show competition hingga test ride Yamaha Fazzio.

“Acara ini kami persembahkan untuk masyarakat di kota Semarang dan sekitarnya yang telah cukup lama menunggu. Selain sebagai wahana untuk menampilkan Fazzio dan produk unggulan lainnya, kami juga memberikan hiburan setelah sekian lama tidak ada acara seperti ini,” jelasnya kemudian.

Program Berhadiah Yamaha Fazzio

Pamor Yamaha Fazzio yang tengah meroket khususnya di Jawa Tengah dan DIY, bisa didapatkan secara cuma-cuma. Yamaha DDS 3 memberikan kesempatan masyarakat untuk membawa pulang satu unit tersebut dengan cara sebagai berikut.

  • Pengunjung Fazzio Festival cukup mengambil foto di booth Yamaha
  • Lalu mengunggah di akun Instagram pribadi dengan caption bertema Why I Love Fazzio
  • Kemudian tag 3 teman dan wajib menggunakan tagar #ColorUpSemarang, #ClassyYamaha, #YamahaFazzio dan #YamahaJateng
  • Wajib mengikuti (follow) akun @yamahajateng dan @yamahaindonesia

Zaldy menambahkan bahwa setelah mengunggah foto, peserta wajib melakukan scan QR code untuk melengkapi pendaftaran. Atau bisa juga melalui link bit.ly/lombafazziofestival.

Photo : Istimewa

Pemenang akan diumumkan pada 25 Mei 2022 di akun @yamahajateng.

“Satu foto terbaik akan kami pilih dengan hadiah 1 unit Yamaha Fazzio hybrid connected (off-the road). Selain itu akan ada hadiah 10 voucher OVO masing-masing senilai Rp200 ribu,” tutur Zaldy.