Yamaha Bengkel Jaga Berikan Promo Menarik di Lebaran 2022

Siap menemani pemilik kendaraan selama libur Lebaran 2022, Yamaha bengkel jaga berikan promo menarik

Yamaha Bengkel Jaga Berikan Promo Menarik di Lebaran 2022
Photo: Yamaha Indonesia

TRENOTO – Tingginya mobilitas masyarakat pada Lebaran 2022 membuat program bernama Yamaha Bengkel Jaga disiapkan bagi para konsumen setia. Hal ini sejalan dengan kesiapan fisik maupun kondisi kendaraan apabila motor digunakan untuk perjalanan jarak jauh. 

Memberikan dukungan layanan after sales, pabrikan berlambang garpu tala ini menyiapkan 56 diler resmi yang tersebar di wilayah Pulau Jawa dan Bali. 

"Program Yamaha Bengkel Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan dan dukungan yang diberikan bagi para pelanggan. Sebanyak puluhan bengkel resmi telah kami siagakan dan tetap beroperasi secara normal untuk memberikan rasa nyaman dan meminimalisir rasa khawatir konsumen saat bermobilitas menggunakan sepeda motor," kata Riyadi Prihantono, Manager CS Division & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Berlangsung sejak 30 April hingga 4 Mei 2022, program tersebut juga memberikan promo spesial untuk pembelian suku cadang asli dan aksesori. Adapun ke 56 diler resmi meliputi area Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah,
Jawa Timur dan Bali.

Photo : Yamaha Indonesia

Pemilik kendaraan yang menyambangi Yamaha Bengkel Jaga bisa mendapatkan diskon 15 persen untuk pembelian suku cadang asli (diluar busi), diskon 20 persen untuk ban CST, harga spesial untuk pembelian aki atau battery motor dan mendapatkan merchandise menarik.

"Layanan serta berbagai promo ini juga tidak hanya dapat dinikmati oleh para konsumen yang sedang berpergian saja, namun juga konsumen umum yang tidak melakukan libur lebaran,” tuturnya.

Promo Bulan Puasa

Tak hanya menghadirkan promo di bengkel jaga, konsumen yang tengah mempersiapkan perjalanan libur lebaran dan berencana melakukan servis di bengkel resmi juga bisa memanfaatkan promo bulan puasa. 

Terdapat berbagai potongan diskon untuk pembelian oil filter, ban, aki dan suku cadang asli kendaraan selama  April 2022.

Photo : Yamaha Indonesia

Untuk mengetahui lokasi bengkel resmi terdekat, konsumen bisa mencari informasi melalui aplikasi resmi pabrikan. Dalam aplikasi tersebut, pemilik  juga bisa mendapatkan informasi lain seperti garansi & kartu servis gratis, fitur booking servis, pesan pengingat servis dan fitur pencatatan riwayat servis.

Konsumen juga bisa mendapatkan layanan servis seperti ketersediaan armada Service Kunjung Yamaha (SKY).

Artikel Terkait