Yamaha E01 Goda Pengunjung IIMS Hybrid 2022

Menjadi kendaraan ramah lingkungan, motor listrik Yamaha E01 hadir di IIMS Hybrid 2022 untuk konsumen Tanah Air

Yamaha E01 Goda Pengunjung IIMS Hybrid 2022
Photo: Pribadi

TRENOTO – Setelah resmi menyapa pecinta otomotif Thailand, Yamaha E01 hadir di IIMS Hybrid 2022. Hal tersebut diungkapkan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg di Hall C JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. 

"Semangat Yamaha untuk menggairahkan kembali pasar otomotif nasional kini ditunjukan melalui partisipasi di ajang pemeran otomotif tahunan IIMS 2022. Berbagai hal menarik pun telah kami siapkan khusus bagi para pengunjung," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Hadirnya kendaraan ramah lingkungan dalam pameran tersebut sejalan dengan komitmen Yamaha untuk mencipatakan motor tanpa emisi gas buang. Terlebih, saat ini eksistensi penggunaan kendaraan listrik tengah populer di masyarakat.

Mendapatkan desain futuristik yang sarat akan teknologi terbaru, tampilnya Yamaha E01 diharapkan mampu menjadi daya tarik pengunjung pameran. 

Meski demikian, Yamaha Indonesia masih enggan berkomentar banyak terkait spesifikasi dan kapan pihaknya akan resmi menjual kendaraan kepada konsumen di Indonesia.  

Selain menampilkan motor listrik, pabrikan otomotif asal Jepang ini juga menghadirkan beragam produk baru seperti Fazzio Hybrid Connected dan all new R15 Connected series.

Photo : Pribadi

"Tidak ketinggalan, beragam program penjualan spesial juga tersedia selama berlangsungnya pameran. Oleh sebab itu, bagi para konsumen dan pelanggan setia Yamaha, mari manfaatkan momen IIMS 2022 ini untuk mendapatkan motor Yamaha impian kalian,” tuturnya.

Selain produk terbaru, Yamaha juga menyuguhkan beragam pilihan model, seperti Xmax 250, Nmax 155 Connected, Aerox 155 Connected dan Lexi 125. Tersedia pula jajaran skutik bermesin 125 cc, yakni Freego, Fino, X-ride, dan Mio series. 

Bagi pecinta motorsport, Yamaha juga menampilkan varian lengkap sepeda motor yang mengusung livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan bLU cRU. 

Photo : Pribadi

Pengunjung juga bisa melihat langsung unit Yamaha YZR-M1 yang merupakan motor balap tunggangan sang juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha MotoGP Team. 

Pecinta motor Sport Heritage akan dimanjakan dengan kehadiran all new XSR 155 custom. 

Menggandeng builder profesional, pengunjung bisa menikmati motor ini di area Yard Built. Hasil karya-karya builder nasional yang dipamerkan  juga dapat menjadi referensi bagi para konsumen pecinta custom. 

Artikel Terkait