Yamaha E01 Sudah Bisa Dicoba Warga DKI Jakarta

Resmi dibuka, Yamaha E01 sudah bisa dicoba warga DKI Jakarta yang telah melakukan pendaftaran terlebih dahulu

Yamaha E01 Sudah Bisa Dicoba Warga DKI Jakarta
Photo: YIMM

TRENOTO – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya resmi membuka kesempatan masyarakat untuk mencoba motor listrik terbarunya. Yamaha E01 sudah bisa dicoba warga Jakarta.

Kegiatan yang bertajuk Proof of Concept ini pabrikan motor berlambang garpu tala memulai market test. DKI Jakarta menjadi kota pertama dan menyediakan unit motor ramah lingkungan tersebut.

Bertempat di Yamaha Flagship Shop (YSS), Cempaka Putih, Jakarta Pusat, masyarakat bisa mengambil unit. Kegiatan market test bertujuan untuk mendapatkan respon dari para responden.

Photo : YIMM

Ke depannya masukan dari masyarakat akan digunakan untuk mengembangkan kendaraan yang dibutuhkan pasar. Sehingga ketika motor listrik E01 diniagakan sudah sesuai dengan harapan.

“Dalam rangka mendukung pencapaian carbon neutral saat ini Yamaha telah resmi memulai program market test E01. Jakarta menjadi kota pertama yang akan memulai programnya,” ungkap Antonious Widiantoro, Asst General Manager PT YIMM.

Ia mengajak masyarakat untuk mendaftarkan diri untuk bisa mencoba Yamaha E01. Peserta diharapkan telah memenuhi kriteria sebelum bisa membawa unit.

Baca juga : Test Ride Yamaha E01 Serasa Bawa Nmax Tanpa Suara

Untuk bisa meminjam unit masyarakat di Jakarta bisa mendaftarkan diri secara online melalui QR Code atau link yang tersedia. Proses selanjutnya pendaftar akan dihubungi melalui email atau pesan WA (Whatsapp) dari Yamaha.

Setelah itu peserta bisa datang langsung ke FSS Yamaha Jakarta dan memenuhi persyaratan administrasi yang dibutuhkan. Yamaha E01 langsung bisa dikendarai setelah disetujui.

Photo : TrenOto

Selesai menguji motor listrik tersebut, aktivitas peserta ditutup dengan mengisi survey.

Yamaha E01 yang dipinjamkan untuk uji coba dibekali dengan portabel charger. Sehingga peserta bisa mencoba mengisi ulang baterai di rumah masing-masing.

Adapun manufaktur asal Jepang tersebut juga menyediakan fasilitas pengisian baterai model fast charging dan normal charging. Apabila terdapat kendala dalam perjalanan misalnya, peserta bisa menikmati layanan SKY (Service Kunjung Yamaha) atau YES 24 (Yamaha Emergency Service).

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program market test Yamaha E01, bisa menghubungi call center Yamaha. Sementara untuk melakukan pendaftaran peserta bisa melalui link ini.

Artikel Terkait