Yamaha Jupiter Z1 Dapat Warna Baru, Lebih Sporti

Yamaha Jupiter Z1 dapat warna baru yaitu Metallic Black, Metallic Red dan Metallic Cyan dengan grafis menarik

Yamaha Jupiter Z1 Dapat Warna Baru, Lebih Sporti
Photo: Yamaha

TRENOTO – Yamaha menghadirkan warna baru untuk sepeda motor bebek andalan mereka, Jupiter Z1. Warna baru yang dihadirkan adalah Metallic Black, Metallic Red dan Metallic Cyan dengan grafis menarik guna kian menonjolkan kesan sporti, agresif juga modern.

Adapun warna Metallic Black memiliki grafis cyan serta putih, warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu. Kehadiran warna tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan akan motor yang stylish.

“Untuk menyegarkan tampilan serta menyesuaikan tren terkini, kami menghadirkan warna baru Jupiter Z1 yang mewakili karakter sporty, agresif dan modern,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Photo : Yamaha

Pembaruan memang hanya terdapat pada warnanya saja. Secara keseluruhan, Yamaha tetap mempertahankan desain lama karena dianggap masih merepresentasikan karakter pengendaranya yang sporti.

Selain memiliki desain apik, posisi berkendara Yamaha Jupiter Z1 juga dinilai telah menjawab kebutuhan pelanggan. Selama ini para penggunanya dapat melakukan manuver dan menjaga kestabilan berkendara dengan baik.

Photo : Yamaha

Motor ini juga diklaim memiliki sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamika. Sirkulasi udaranya mampu membuat suhu mesin tetap optimal meski harus menghadapi beragam kondisi jalan.

Sementara untuk jantung pacunya telah menggunakan teknologi Fuel Injection sehingga membuat mesin lebih bertenaga juga hemat bahan bakar. Motor ini juga dilengkapi dengan Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat.

Photo : Yamaha

”Motor bebek atau moped Yamaha menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan fungsional dan mendukung aktivitas harian. Kami harap Yamaha Z1 semakin percaya diri dalam bermobilitas,” pungkas Antonius.

Yamaha memasarkan Jupiter Z1 warna baru seharga Rp19.020 juta on the road Jakarta.

Kalah Pamor

Sejatinya penjualan moped memang jauh lebih rendah bila dibandingkan matic. Berdasarkan data dari AISI, penjualan sepeda motor matic menguasai sedikitnya 87.58 persen dari total market.

Penguasaan tersebut tentunya jauh menggunguli sepeda motor bebek dan sport yang masing-masing hanya meraih 6.30 persen serta sport 6.12 persen. Meski demikian, kehadirannya dianggap masih perlu karena permintaan dari masyarakat masih ada.

Artikel Terkait