Yamaha MT-15 2022 Kecipratan Warna Baru

Yamaha MT-15 2022 diberikan penyegaran dengan adanya pilihan warna baru yang menggugah minat konsumen

Yamaha MT-15 2022 Kecipratan Warna Baru
Photo: YIMM

TRENOTO – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran para salah satu produk andalannya. Yamaha MT-15 kecipratan warna baru terlihat lebih modern dan sporti.

Motor jenis sport yang dikenal sebagai teman berkendaran tersebut disegarkan dengan pilihan warna baru. Langkah ini dipercaya mampu menggairahkan kembali minat masyarakat di Tanah Air.

Yamaha MT-15 2022 ditawarkan dengan pilihan warna Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Pilihan warna Metallic Dark Grey dikatakan sudah sesuai selera pasar. Dominasi abu-abu dan sentuhan cyan pada bagian samping dipercaya mampu meningkatkan kesan trendi.

Photo : YIMM

Lebih jauh pelek motor disematkan kelir cyan yang diyakini mendukung kesan sporti dan ingin ditampilkan pabrikan.

Kemudian pilihan kelir MT-15 Metallic Blue menonjolkan ciri khas Yamaha. Lalu pelek motor juga diberikan sentuhan warna senada sehingga tampak serasi.

“MT-15 adalah salah satu pilihan partner berkendara di jajaran motor sport bagi konsumen di Tanah Air. Karakter motor yang agresif dan sporti semakin dipertegas kemunculan warna ini,” ucap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations YRA & Community YIMM.

Baca juga : Harga Yamaha Nmax Juni 2022, Bekasnya Mulai Rp16 Jutaan

Bicara sebagai motor modern, tentunya teknologi yang disematkan sudah memadai. Seperti lampu-lampu LED disematkan pada dua positioning dan projector.

Panel meter juga sudah menggunakan full digital dengan tambahan shift timing light. Kesan moge lebih terlihat pada fitur big bike switch untuk cut of/on dan starter mesin.

Photo : YIMM

Motor ditopang dengan suspensi depan up side down yang dipercaya mampu meningkatkan handling. Untuk menambah stabilitas kendaraan disematkan juga assist & slipper clutch sehingga perpindahan gigi lebih halus.

Jantung pacu kendaraan berkapasitas 155 cc 4-katup dan disandingkan bersama transmisi 6-percepatan. Motor ini diklaim mampu menghasilkan daya sebesar 19 hp pada 10.000 rpm dan torsi puncak 14.7 Nm pada 8.500 rpm.

Mesin motot ini juga telah dibekali teknologi VV (Variable Valve Active) yang membuat tenaga mesin lebih merata. Lalu untuk memberikan keawetan mesinnya ditanamkan diASil Cylinder & Forged Piston.

Yamaha MT-15 2022 dipasarkan seharga Rp37.930 juta on the road Jakarta.

Artikel Terkait