Yamaha MT-25 Punya Warna baru Harganya Jadi Segini

Yamaha MT-25 kini memiliki pilihan warna baru yang membuat tampilannya semakin gagah dan trendi untuk para pecinta sport naked

Yamaha MT-25 Punya Warna baru Harganya Jadi Segini
Photo: Yamaha

TRENOTO – Yamaha MT-25 mendapat sentuhan berupa warna dan grafis baru yang membuatnya lebih gagah dan sporti. Penyegaran ini konsumen memiliki pilihan baru untuk produk sepeda motor bergenre sport naked.

Yamaha Indonesia menawarkan MT-25 dengan pilihan warna metallic blue dan metallic dark grey untuk konsumen setianya. Warna baru tersebut dikatakan bisa membuat konsumen bangga akan tunggangannya.

Yamaha MT-25 berkelir biru mendominasi sekujur bodi motor hingga bagian pelek. Penyegarannya juga meliputi pada ekstor cover head lamp, fender, shroud hingga belakang motor.

Sementara pada pilihan warna dark grey, motor ini disematkan grafis baru yang terdapat kombinasi cyan dan orange. Peleknya juga diberikan warna cyan sehingga terlihat makin trendi dan modern.

Yamaha MT (Master of Torque) dengan pilihan warna baru diyakini menambah daya tarik kendaraan. Meskipun tampilan MT-25 sendiri sudah cukup berkarakter melalui headlampnya yang unik.

Photo : yamaha

“Didukung kualitas dan berbagai keunggulan, membuat MT-25 selalu menjadi produk favorit. Apalagi dengan torsi yang besar (Master of Torque), performa terbaik, serta fitur dan teknologi modern, layak menjadikannya sebagai pilihan terbaik di kelasnya,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Motor sport naked ini menggendong mesin berkapasitas 250 cc DOHC 6-percepatan 2-silinder 8-valve, berpendingin cairan. Jantung mekanis kendaraan ini dipercaya mampu menghasilkan daya maksimal 35.5 hp pada 12.000 rpm dan torsi 23.6 Nm pada 10.000 rpm.

Untuk meningkatkan stabilitas pada kendaraan, Yamaha MT-25 dibekali dengan suspensi depan USD (Upside Down). Sementara suspensi belakangnya model linkless monoshock.

Lalu sebagai tonggak untuk memberikan grip terbaik disandingkan ban bertapak lebar yakni depan 110/70-17 dan belakang 140/70-17. Kombinasi tersebut diandalkan untuk memberikan handling terbaik pada kendaraan.

Seperti disebutkan di atas, Yamaha MT-25 menggunakan cover lampu yang unik dan memberikan kesan sangar. Lampunya sendiri telah menggunakan LED projector sehingga lebih terang dan fokus.

Yamaha MT-25 dipasarkan dengan harga Rp 55.935.000 on-the road Jakarta. Banderol tersebut terdapat kenaikan Rp 500 ribu dari sebelumnya.

Artikel Terkait