Yamaha MX King 150 2022 Ada Warna Centil, Harga Rp24.9 Jutaan

Memiliki perubahan dari sisi tampilan, Yamaha MX KIng 150 2022 resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air

Yamaha MX King 150 2022 Ada Warna Centil, Harga Rp24.9 Jutaan
Photo: Yamaha Indonesia

TRENOTO – Tampil lebih segar dan menarik, Yamaha MX King 150 2022 secara resmi meluncur untuk pasar otomotif Tanah Air. Mendapat pilihan warna baru, motor bebek ini diklaim tampil lebih gagah dan sporti.

Melalui keterangan resminya, Yamaha menyebut, motor terbarunya hadir dengan grafis berbeda antara sisi kiri dan kanan. Memiliki pilihan warna cyan, red dan blue, MX King 150 menjadi bagian dari inovasi terbaru. 

”Yamaha menghadirkan tiga warna baru MX King 150 untuk menyegarkan penampilan dan mempertegas karakter sporti serta agresif. Selain itu, pemilihan warna berani dipadukan dengan aksen warna terang mempertegas sentuhan speedy MX King 150," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Perpaduan warna cyan dan hitam pada MX King 150 membuat motor terlihat semakin menarik. Terdapat juga grafis garis tajam yang dibubuhkan tulisan MX berukuran besar. 

Hal ini disinyalir mampu menonjolkan identitas kendaraan. Pada pelek juga disematkan warna senada sehingga kombinasi kedua warna.

"Sebagai moped sport yang punya banyak penggemar, kehadiran warna baru MX King 150 ini dapat menambah pilihan konsumen untuk berkendara dan menemani mobilitas harian serta hobi para penggunanya,” ujar Antonius.

Photo : Yamaha Indonesia

Khusus MX King 150 Red, terdapat warna merah dan abu-abu di seluruh bodi kendaraan. Terdapat juga grafis garis tipis berwarna kuning dan putih, serta pelek berwarna hitam. 
 
Bagi penggemar racing, pabrikan motor asal Jepang ini juga menyediakan MX King 150 Blue dengan grafis cyan dan pelek biru. Ini merupakan pilihan terbaik bagi pecinta balap. 

Terkait harga, MX King 150 terbaru dipasarkan dengan harga Rp24.96 juta, on the road DKI Jakarta. 

Sebagai informasi, MX King 150 menggunakan desain unik Asymetrical serta light frame design yang membuat motor semakin lincah. Menambah kenyamanan, motor ini juga dilengkapi suspensi mono shock di bagian belakang. 

Photo : Yamaha Indonesia

Hadir pula sporti style design 3 LED (2 low beam, 1 high beam) head light yang memberikan penerangan maksimal saat berkendara. MX King 150 menggunakan mesin 4 valve 150 cc Fuel Injection.

Dengan jantung pacu yang ada, MX King 150 mampu menghasilkan tenaga sebesar 15.1 hp pada 8500 rpm dan torsi 13.8 Nm di 7000 rpm. Mesin ini juga mengadopsi teknologi balap karena dilengkapi dengan liquid cooled (berpendingin cairan), Forged Piston dan DiASil Cylinder.

Artikel Terkait