Yamaha WR155R Pakai Baju Baru Harganya Segini

Yamaha WR155R 2021 ditawarkan dengan pilihan warna dan grafis baru yang menarik para calon konsumen untuk trabasan

Yamaha WR155R Pakai Baju Baru Harganya Segini
Photo: Yamaha

TRENOTO – Yamaha WR155R hadir dengan warna dan grafis baru yang membuat tampilannya lebih segar. Motor yang baru diluncurkan tahun lalu tersebut dikatakan mendapatkan antusiasme positif dari masyarakat.

Yamaha Indonesia menggoda para penyuka kegiatan trabas dengan memberikan warna dan grafis baru pada WR155R. Motor yang mengusung konsep sporti ini hadir dengan pilihan warna Biru dan Hitam.

Pilihan warna barunya diklaim membuat motor offroad tersebut semakin kuat kesan agresifnya. Sehingga dengan warna barunya semakin menguatkan kesannya sebagai sahabat para petualang sejati.

Warna birunya dikatakan terinspirasi dari Yamaha YZ450F yang piawai di ajang offroad. Warna birunya mendapat grafis berkelir putih yang memberikan perbedaan.

Sementara pilihan warna hitamnya seolah menunjukkan kesan agresif dan dinamis. Namun tetap tidak meninggalkan kesan sporti pada kendaraan yang jago main tanah tersebut.

Photo : Yamaha

“Yamaha WR155R telah terbukti mendapatkan respon positif dari pasar Indonesia. Agar makin menggairahkan aktivitas konsumen yang kerap diisi dengan kegiatan offroad, kami menyajikan penyegaran warna dan grafis baru WR 155 R,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha WR155R menggendong mesin 155 cc berpendingin cairan dan dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation). Jantung mekanis tersebut dipercaya mampu menghasilkan daya maksimal sebesar 16 hp pada 10.000 rpm.

Sementara torsi puncaknya diklaim sebesar 14.3 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga puncak hingga torsinya dianggap cukup memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin bermain kotor.

Yamaha WR155R menggunakan suspensi depan teleskopik dengan diameter tabung 41 mm. Hal ini dikatakan memberikan kenyamanan dalam berkendara khususnya offroad.

Lalu suspensi belakangnya ditopang Link Type Monocross bertekanan oli yang bisa diatur tingkat kekerassannya.

Yamaha membekali motor ini dengan ban dual purpose pada velg berbahan alumunium. Dengan rangkan model double craddle, membuat motor semakin nyaman diajak main tanah.

Sebagai motor yang dipasarkan di era modern, tentunya sudah mengusung berbagai fitur terkini. Adapun panel meternya sudah sepenuhnya digital, sehingga memberikan informasi yang lengkap dan jelas pada penggunanya.

Yamaha WR155R 2021 dipasarkan dengan harga Rp 37.725.000 on the road Jakarta.

Artikel Terkait