Yamaha Xmax Connected Masuk Jawa Timur, Unit Tersedia 2023

Resmi diperkenalkan di Jawa Timur, unit Yamaha Xmax Connected dipamerkan pada ajang Maxi Yamaha Day 2022

Yamaha Xmax Connected Masuk Jawa Timur, Unit Tersedia 2023
Photo: Istimewa

TRENOTO – Yamaha Xmax Connected diperkenalkan di Jawa Timur melalui ajang Bigbang Maxi Yamaha Day 2022. Meskipun telah resmi diperkenalkan namun unit baru tersedia untuk konsumen pada Januari 2023.

Sejatinya Yamaha Xmax terbaru pertama kalinya diperkenalkan pada akhir Oktober silam. Fitur unggulannya yang ditawarkan adalah sistem konektivitas dan GPS (Global Positioning System).

Tidak butuh waktu lama, motor skutik bertubuh bongsor tersebut sudah masuk Tanah Air. Yamaha Xmax Connected resmi diperkenalkan pada ajang IMOS 2022.

Photo : TrenOto

“Kami senang bisa memperkenalkan model teranyar dari kategori Maxi Yamaha yakni Xmax Connected. Kehadiran motor ini sekaligus menjadi bukti dari komitmen Yamaha untuk memberikan inovasi pada konsumen setia kami,” ucap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Yamaha Xmax Connected mengalami ubahan pada bagian bodi dibuat lebih ramping daripada sebelumnya. Bentuk motor yang menyusut juga dibarengi dengan siluet menarik.

Lalu ubahan juga menyasar pada fascia kendaraan yang kini lampunya membentuk huruf X. Adapun lampunya sudah menggunakan teknologi LED sehingga bisa memancarkan sinar lebih terang.

Fitur Yamaha Xmax Connected

Yamaha Xmax terbaru sudah dilengkapi dengan teknologi konektivitas yang sama dengan Nmax. Pengendara kini bisa terhubung dengan kendaraan melalui sambungan bluetooh pada aplikasi di ponsel pintarnya.

Baca juga : Yamaha Xmax 250 2023 Meluncur, Harga Bekasnya Melorot Setara Nmax

Selain konektivitas, motor juga telah dibekali dengan fitur GPS bawaan Garmin. Penambahan fitur tersebut akan semakin memudahkan konsumen yang kerap melakukan perjalanan jarak jauh atau touring.

Sama seperti edisi sebelumnya, Yamaha Xmax juga masih menggunakan teknologi Smart Key System dan Traction Control. Keduanya semakin memudahkan konsumen dalam setiap perjalanan.

Harga Yamaha Xmax di Jawa Timur

Photo : Istimewa

Yamaha Xmax Connected masuk Jawa Timur dengan harga lebih mahal dari Jakarta. Hal ini dikarenakan terdapat perbedaan pajak, biaya pengiriman unit dan masih banyak lagi.

“Saat ini kami belum bisa jualan karena unitnya baru untuk display. Kami baru bisa jualan pada Januari dan perkiraan harga di Jatim 67 sampai 68 juta,” kata Rifany di sela-sela peluncuran.

Artikel Terkait