Adira Finance Gelar Program Pinjaman Dana Tunai

Adira Finance gelar program Program Pinjaman Dana Tunai menggunakan BPKB yang dimiliki dengan beragam kemudahan

Adira Finance Gelar Program Pinjaman Dana Tunai
Photo: Trenoto

TRENOTO – Pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, Adira Finance terus memberikan beragam kemudahan untuk pelanggannya. Salah satunya adalah memberikan program pinjaman dana tunai dengan proses mudah dan cepat.

Caranya pun cukup mudah, karena hanya perlu menjadikan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) mobil atau motor. Bila persyaratan terpenuhi, maka dana segar akan langsung diserahkan setelah permohonan pembiayaan disetujui.

“Program ini dapat dinikmati oleh konsumen melalui proses yang mudah serta cepat,” ungkap Antonius Danny Hendarko, Deputy Director Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance.

Photo : Trenoto

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana dengan nominal di atas Rp6 juta dapat menjaminkan BPKB motor. Mereka pun cukup membayarkan bunga 1.66 persen serta cashback uang tunai hingga Rp300.000 dan 75.000 adirapoin.

Sementara bagi yang menjaminkan BKPB mobil, akan mendapatkan promo berupa bunga 0.66 persen dan cashback uang tunai hingga Rp1 juta serta 150.000 adirapoin. Kemudahan tersebut diharapkan dapat memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhannya.

“Cashback bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. Mulai dari uang tunai, pengurangan cicilan hingga yang saat ini sedang ramai adalah ditukarkan dengan paket liburan ke berbagai lokasi,” tambah Antonius kemudian.

Photo : NTMC Polri

Tak hanya itu, Adira Finance juga mengenalkan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan). Program ini bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang membutuhkan pinjaman uang tunai ringan hingga Rp6 juta dengan beragam keuntungan seperti proses persetujuan cepat, tenor hingga 9 bulan dan cashback adirapoin.

“Program Pintar kami kenalkan di JFK 2022  sebagai solusi kebutuhan atas pinjaman dana dengan proses persetujuan cepat. Jika semua persyaratan sudah lengkap, pengajuan dapat disetujui dalam waktu kurang dari 1 jam,” ungkap Gita Amanda, Head of Digital Business Partnership Adira Finance.

Ia pun menambahkan bahwa seluruh data dari pemohon akan dipastikan kerahasiaannya sehingga tidak perlu khawatir adanya penyalahgunaan. Tentunya ini adalah salah satu yang paling mendapat perhatian masyarakat.

“Kami memastikan menjaga kerahasiaan data pengguna. Ini adalah komitmen kami yang membedakan dengan pinjaman online,” tegasnya kemudian.

Artikel Terkait