Adira Sobat Expo Tawarkan Cashback Hingga Rp1 Juta

Untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya, Adira Sobat Expo digelar dengan sejumlah promo

Adira Sobat Expo Tawarkan Cashback Hingga Rp1 Juta
Photo: Adira Finance

TRENOTO – Adira Finance menggelar pameran yang tersebar lebih dari 20 titik di seluruh Indonesia. Perhelatan bertajuk Adira Sobat Expo merupakan upaya mendekatkan diri dengan para pelanggan sekaligus memberikan solusi pembiayaan.

Program Sobat (Sering Order Banyak Tawaran) merupakan pameran multi produk pembiayaan dari Adira Finance. Adapun produknya antara lain kredit mobil dan motor baru maupun bekas, gadget, produk rumah tangga mulai dari elektronik dan furnitur hingga pinjaman dana tunai sampai modal usaha.

Adira Sobat Expo digelar mulai Agustus hingga Oktober 2022 sebagai solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Harapannya acara ini bisa memberikan dampak positif pada perekonomian di Tanah Air.

Photo : Adira Finance

“Masyarakat bisa datang langsung ke Adira Sobat Expo untuk membeli motor, mobil, gadget, dan elektronik berbagai merek. Selain itu bisa juga mendapatkan fasilitas pinjaman dana tunai hingga modal usaha dan mendapatkan beragam promo menarik,” ucap Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan dan DIstribusi Adira Finance melalui siaran resminya (30/08).

Acara Adira Sobat Expo menyuguhkan penawaran menarik seperti trade in atau tukar tambah hingga promo potongan angsuran untuk pembelian mobil dan motor.

Baca juga : Adira Finance Gelar Program Pinjaman Dana Tunai

Untuk pembelian gadget dan produk rumah tangga tersedia promo angsuran ringan. Lalu adapula cashback hingga Rp1 juta untuk pinjaman dana tunai/modal usaha dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

“Kami juga mengadakan kegiatan Sobat Gathering bagi pelanggan setia Adira Finance yang terundang. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia dan menawarkan berbagai keuntungan tambahan,” jelas Niko kemudian.

Adira Finance dalam hal ini bekerjasama dengan Bank Danamon, mitra-mitra asuransi terpercaya dan ratusan partner bisnis termasuk diler serta merchant. Tujuannya untuk menghadirkan solusi finansial nan komprehensif.

Photo : Adira Finance

Adira Finance yang didirikan sejak 1990 awalnya menyediakan pembiayaan mobil. Kemudian tujuh tahun kemudian mulai merambah ke pembiayaan sepeda motor.

Pada 2004 Adira Finance mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia). Lalu mereka diambil alih oleh Bank Danamon dengan kepemilikkan sebesar 92.7 persen.

Adira Finance terus mengembangkan sayap bisnisnya pada 2015 dengan memperkenalkan produk pembiayaan berbasis syariah.

Artikel Terkait